» » Polres Magelang Salurkan 740 Paket Sembako


kabarMagelang.com__Kepolisian Resort Magelang, salurkan ratusan paket sembako kepada masyarakat, di halaman Mapolres Magelang Jumat (26/6/2020). Pemberian sembako yang diberikan melalui jajaran Polsek ini, selain bertujuan membantu meringankan masyarakat yang membutuhkan akibat terdampak pandemic Corona, juga merupakan rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke 74 yang jatuh pada 1 Juli 2020 mendatang.

Kapolres Magelang AKBP Ronald Ardiyanto Purba, mengatakan bahwa kegiatan bhakti sosial ini merupakan rangkaian peringatan hari Bhayangkara 2020 1 Juli mendatang. Adapaun sasarannya adalah masyarakat yang betul-betul membutuhkan seperti kaum difabel, purnawirawanTNI, Polri, karyawan yang di PHK.

“Ada 740 paket sembako yang kita berikan. Memang tidak seberapa, namun ini merupakan tali asih dari Polri kepada masyarakat, untuk mengingatkan kembali bahwa Polri itu adalah pelayan masyarakat,”ungkapnya di sela-sela kegiatanya.

Kapolres menyebutkan ada beberapa rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara 2020 ini, yakni donor darah, baksos-baksos yang lain yang dilakukan dalam seminggu dua kali yakni hari Selasa dan Jumat.

“Untuk donor darah sudah kita kita selenggarakan di Mapolres kemarin.  Kita dapat 100 kantong darah dari anggota, dan masyarakat yang kebetulan berminat,” kata Kapolres.

Sebagai puncak perinagatan 1 Juli 2020, Polres Magelang akan menyelenggarakan upacara  di halaman Mapolres, sekaligus pemberian kenaikan pangkat dan penghargaan bagi anggotan.

“Kita akan melaksanakan upacara. Ada juga nanti pemberian kenaikan pangkat dan penghargaan kepada anggota yang berprestasi,” pungkasnya.(Kb.M2)

About kabarmagelang.com

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply