» » Sopir Ngantuk, Sebuah Truk Tabrak Pom Mini dan Pengendara Dua Orang Tewas Tiga Luka-Luka


kabarMagelang.com__Diduga sopir mengantuk sebuah truk menabrak dua sepeda motor yang sedang isi BBM di sebuah Pom Mini yang ada di pinggir jalan raya Magelang-Purworejo tepatnya di Dusun Tobong, Desa Margoyoso, Kecamatan Salaman, Magelang, Selasa (16/6/2020) pagi. Akibat kejadian tersebut dua orang meninggal dunia, tiga orang lainya mengamami luka-luka dan harus mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Kasatlantas Polres Magelang AKP Fadli mengungkapkan kejadian sekira pukul 08.30 wib tesebut berawal dari truk dengan Nopol AA 1984 FE yang dikemudikan Asodikin (34) warga Desa Kupen, Kecamatan Pringsurat, Temanggung yang datang dari arah Purworejo tiba-tiba oleng kekiri dan langsung menabrak dua pengendara yang sedang antre BBM.

“Tidak hanya itu, truk juga menabrak Pom Mini beserta penjualnya. Truk berhenti setelah menabrak toko dan terguling,” ungkapnya.

Kejadian ini mengakibatkan dua orang korban meninggal dunia yakni  penjual BBM yakni Retno Listian, (25) dan Atik (30) pemboceng sepeda motor. Keduanys warga Desa Margoyoso, Kecamatan Salaman Magelang.

“Sementara yang mengalami luka-luka yakni Slamet Mufid (33), pengendara Mio Nopol AA 6794 XK, pengendara Honda Beat Nopol AA 5616 MG Matosan dan anaknya Nafisan (6 bulan). Korban luka langsung dirawat di RSUD Tidar Kota Magelang. Yang meninggal dan luka semua warga Desa Margoyoso,” jelas Fadli.

Kecelakaan yang sempat membuat macet jalan Magelang- Purworejo ini masih ditangani pihka Satlantas Polres Magelang.(Kb.M2).

About kabarmagelang.com

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply