» » Bakal Calon Walikota Magelang Endro Yuwono Merapat ke PKB


kabarMagelang.com__Bakal Calon (Balon) Walikota Magelang dari PDI Perjuangan, Endro Yuwono, bersilaturahmi ke pengurus DPC PKB Kota Magelang, Kamis (9/7/2020). Silaturahminya ini merupakan inisiatif Endro secara pribadi untuk bersilaturahmi dari sebagi tindak lanjut pertemuan sebelumnya dengan Ketua DPW PKB Jawa Tengah, Yusuf Khudlori (Gus Yusuf) di Kediamannya beberapa waktu lalu.

"Kami datang untuk bersilaturahmi dengan pengurus  DPC PKB Kota Magelang. Alhamdulillah diterima langsung oleh Ketua DPC beserta jajaran pengurus lainnya," kata Endro Yuwono, di sela-sela pertemuanya di Rumah Makan Kebon Tebu Kota Magelang, Kamis (9/7/202) siang.

Endro menjelaskan, silaturahmi ini dalam rangka memperkenalkan diri sebagai Bakal Calon Walikota Magelang 2020 lewat jalur Partai PDI Perjuangan.

"Semua pengurus PKB menyambut dengan baik,” ujarnya.

Dalam silaturahmi tersebut Endro juga menyinggung tentang visi misinya jika nantinya rekomendasi dari Ketua Umum PDIP jatuh ke pihaknya.

"Hal ini sangat penting bagi saya, sebagai Bakal calon Walikota Magelang 2020, saya akan bersilaturahmi ke semuanya seperti pada kali ini ke DPC PKB Kota Magelang, besok lagi ke yang lainya," pungkas Endro.(Kb.M2)

About kabarmagelang.com

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply