» » » Lima Partai Besar di Kota Magelang Siap Lawan PDIP Pada Pemilukada Mendatang


kabarMagelang.com__Pasangan bakal walon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Magelang, dr.Muhammad Nur Aziz, Sp.PD dan KH.Drs.M. Mansyur, M.ag mendeklarasikan maju pada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Magelang awal Desember mendatang, di Hotel Atria Kota Magelang, Sabtu (5/9/2020). Azis dan Kyai Mansyur (Aman) ini diusung empat partai yakni Partai Demokrat, Golkar, PKB, dan PKS serta didukung oleh PPP. Lima partai ini akan melawan pasangan Aji Setyawan dan Windarti Agustina (Aswinner) yang diusung oleh PDIP, Gerindra, Hanura dan Perindo.

“Dengan segala kerendahan hati saya bersama Kyai Mansur memohon doa restu serta dukungan terutama kepada partai pengusung dan partai pendukung. Saya meyakini dengan mengharap Ridhlo Allah segala perjuangan akan meraih hasil yang kita harapkan,” ungkap Nur Aziz di sela-sela deklarasinya.

Dia menyatakan jika Aman mendapat amanah memimpin Kota Magelang, akan lebih mendengarkan aspirasi dari masyarakat Kota Magelang.

“Janji saya jika mendapat amanah akan lebih mendengar dan saran dari rakyat Kota Magelang,” ujarnya.

Nur Azis Berharap pada Pemilukada ini semua bisa menjaga kondusifitas yang selama ini telah ada, karena mereka yang ada dalam perjuangan bukanlah lawan.

“Mereka adalah kompetitor yang akan menjadi kawan ketika kita menang,” harap Aziz.
Ditanya terkait perolehan suara pada Pemilukada mendatang, Nur Aziz yakin bisa memperoleh suara lebih banyak dari lawanya.

“Target kita bisa memperoleh 60 persen suara,” tegasnya.

Sementara ketua pemenangan pasangan Aman,  Dian Mega Aryani menyampaikan bergabungnya partai-partai besar yakni Demokrat, Golkar, PKB, dan PKS karena adanya kesamaan pandangan serta visi misi tentang terhadap Kota Magelang.

“Atas dasar pandangan dan hasil pembahasan lima partai besar di Kota Magelang ini, sehingga kolaisi ini sepakat mengusung dr.Muhammad Nur Aziz,Sp.pd dan KH.Drs.M.Mansyur, M.ag dengan nama koalisi Aman sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Magelang periode 2021-2025 mendatang,” jelas Dian Mega yang juga ketua DPC Demokrat Kota Magelang ini.

Usai deklarasi ratusan pendukung yang menunggu di luar Hotel Atria langsung mengarak pasanagan Aman menuju kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Magelang untuk mendaftarakan Aman sebagi calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Magelang.(Kb.M2).


About kabarmagelang.com

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply