Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Warga Mertoyudan Temukan Sesosok Mayat Perempuan di Kebun Tebu


kabarMagelang.com__Sesosok mayat perempuan dengan kondisi sudah menghitam dan berbau ditemukan di lahan kebun tebu di Dusun Semampir, Desa Pasuruhan, Kecamatan Mertoyudan, Magelang, Senin (14/9) pagi. Mayat yang masih mengenakan celana jeans warna biru tersebut ditemukan pertama kali oleh warga yang akan menebang tebu.

Sekretaris Des Pasuruhan Mahmud Choirudin, mengungkapkan mayat ditemukan sekira pukul r.onologi  wib, oleh warga yang sedang bekerja menebang tanaman tebu, di tanah bengkok milik desa setempat.

“Dari salah satu warga penebang tebu lapor ke saya, telah melihat ada mayat. Kemudian saya langsung ke lokasi penemuan," katanya.

Saat ditemukan mayat yang diduga berjenis kelamin perempuan tersebut dalam posisi tidur dan masih memakai celana jeans warna biru. Namun tubuh bagian atas terbuka.

"Mayat berjenis kelamin perempuan, kondisinya sudah menghitam dan membusuk,” jelas Choirudin.
Satu minggu sebelumnya sebagian warga sudah mencium bau yang tidak enak di sekitar lokasi, namun karena dekat dengan TPA dikiranya bau  tersebut berasal dari TPA.

“Karena ada TPA yang tidak begitu jauh, warga tidak curiga apa-apa,” ujarnya.

Petugas Damkar Kabupaten Magelang, dan kepolisian, usai melakukan olah TKP langsung mengevakuasi mayat dan membawa ke RSUD Muntilan untuk dilakukan identifikasi.

“Diduga mayat tersebut bukan dari wilayah sini, karena sampai sekarang tidak ada laporan kehilangan warga,” pungkas Choirudin,” pungkasnya.(Kb.M2)

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply