» » Abdul Aziz Kembali Nahkodai DPD PKS Kabupaten Magelang

kabarMagelang.com__Musyawarah Daerah V PKS Kabupaten Magelang telah memecahkan rekor dalam penyelenggaraan Musyawarah Daerah secara serentak se JATIJAYA (Jawa Timur, Jawa Tengah, dan Yogyakarta) dengan jumlah peserta 78 Kabupaten/Kota yang dilakukan secara daring melalui kabupaten/kota masing-masing, Senin (28/12/2020).

Dalam Musda ini, Abdul Azis kembali terpilih sebagai Ketua DPD Kabupaten Magelang. Surat Keputusan (SK) kepengurusan dibacakan langsung oleh Wajdi Rahman, Sekretaris Badan Pembinaan Wilayah Jati Jaya DPP PKS. Pelantikan DPD PKS Kabupaten Magelang 2020-2025 sebanyak 8 orang. MPD (Majelis Pimpinan Daerah) sebagai Ketua M. Jumal dan Sekretaris Wahyu S. Kinho. DPD (Dewan Pimpinan Daerah) Ketua Abdul Aziz,  Sekertaris Ahmad Setiadi,  Bendahara Dalami Nur Sidiq dan Kaderisasi Arif Rahmanto. Sementara Dewan Etik Daerah Ketua Sholihin Muzahim dan Sekertaris Ismail.

Agenda Musda kali ini diantaranya adalah pembahasan arah kebijakan partai 5 tahun ke depan, penerimaan LPJ pengurus DPD PKS Kabupaten Magelang periode 2015-2020, pemurnatugaskan kepengurusan sebelumnya, dan pelantikan Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) PKS Kabupaten Magelang periode 2020-2025.

"Musda kali ini berbeda dengan tahun tahun sebelumnya, karena masih dalam kondisi pandemi Covid-19. Kita melakukan Musda bersama DPW secara virtual via zoom, dan disiarkan langsung lewat youtube, dan yang hadir terbatas hanya dari panitia, DPTD sebelumnya dan calon DPTD yang baru,” kata Ketua DPD PKS Kabupaten Magelang Abdul Aziz.

"Harapan PKS pada pemilu 2024 bisa memegang 15% kursi DPRD Kabupaten dan menang Pilkada Bupati Magelang,”  imbuhnya.(Kbm2) 

About kabarmagelang.com

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply