» » Bantuan JPE Molor, Bupati Inkonsistensi Terhadap Perbup

kabarMagelang.com__Anggota DPRD Kabupaten Magelang dari Fraksi PKS H. Dalami Nur Sidiq sentil Bupati Magelang inkonsistensi terhadap Perbub. Dia menyoroti bantuan stimulus ekonomi/jaring pengaman ekonomi (JPE) dari Bupati Magelang sampai saat ini masih belum terlihat progresnya, Selasa (22/12/2020).

Dalami Nur Sidiq mengungkapkan berdasar Perbup Magelang No. 42 tahun 2020, penyerahan JPE selambat-lambatnya dilaksanakan pada tanggal 10 Desember 2020. Artinya sampai hari ini sudah terlewat 12 hari. Hal ini menunjukkan inkonsistensi Bupati terhadap perbup yang dikeluarkan beberapa bulan yang lalu.

"Di Perbup jelas tertulis selambat-lambatnya 10 Desember. Hari ini sudah tanggal 22 tapi tetap belum ada kabar. Masyarakat sudah banyak yang menanyakan," katanya.

Bantuan JPE ini sangat diharakan oleh masyarakat, terlebih bagi mereka yang memiliki usaha. Pasalnya kondisi pandemi Covid-19 seperti ini menuntut mereka harus berjuang lebih keras untuk memastikan kelanjutan usaha bisa bertahan. Dengan adanya bantuan dari bupati berupa JPE dihrapkan bisa segera mendongkrak perekonomian masyarakat.

"Mohon kepada Bupati Magelang untuk segera ditindaklanjuti, bagaimanapun juga sektor ekonomi adalah salah satu hal yang penting untuk segera dibangkitkan," pungkas Dalami. (Kbm2)

 

About kabarmagelang.com

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply