Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Awal Tahun 2021 Sebanyak 144 Anggota Polres Magelang Naik Pangkat

kabarMagelang.com__Awal tahun 2021, sebanyak 144 orang anggota Polres Magelang naik pangkat. Kenaikan pangkat tersebut disamapikan langsung oleh Kapolres Magelang AKBP Ronald Ardiyanto Purba S.I.K., M.Si pada upacara laporan kenaikan pangkat anggota Polri Periode 1 Januari 2021 dan PNS Polri Periode 1 Oktober 2020 di halaman Mapolres Magelang, Jumat (1/1/2021).

Hadir dalam upacara laporan kenaikan pangkat, Waka Polres Magelang Kompol Aron Sebastian SIK, MSi, Pejabat Utama Polres Magelang dan  144 anggota serta 3 PNS yang menerima kenaikan pangkat.

Mengawali sambutanya Kapolres Magelang AKBP Ronald A Purba, S.I.K., M.Si mengucapkan Selamat kepada personil Polri dan PNS yang naik pangkat

"Saya ucapkan selamat kepada yang naik pangkat, semoga berkah seperti berkahnya hujan  pada sore hari ini,” ujarnya.

Dalam amanatnya Kapolres mengungkapkan agar senantiasa  menjaga amanah  pangkat dan jabatan yang diberikan.  

“Ingat bahwa pangkat  dan jabatan yang diberikan kepada kita harus dimaknai bahwa kita memiliki kesempatan untuk berbuat baik dan berbuat amal yang lebih besar  dari pada rekan yang lain,” kata Ronald. 

Kapolres juga menegaskan bahwa pangkat bukan untuk gagah- gagahan dan tidak akan dibawa sampai mati. Untuk itu Kapolres mempersilakan kepada anggota agar mengambil kesempatan beramal dan berbuat kebaikan untuk kepentingan dunia dan akherat.

"Silakan kesempatan  itu rekan-rekan ambil untuk menghadapi dunia dan  akhirat jadi hidup ini bukan hanya di dunia saja,” tegasnya.

Diketahui personil Polres Magelang yang naik pangkat periode 1 Januari 2021 sebanyak 144  orang. 2 personil  naik pangkat Kompol ,  9 personil  naik pangkat Akp,  25 personil naik pangkat Iptu,  7 personil naik pangkat Aiptu, 28 personil naik pangkat Aipda, 36 personil naik pangkat Bripka, 4 personil naik pangkat Brigpol, 36 personil naik pangkat Briptu.

Sedangkan personil PNS Polres Magelang  yang mendapat kenaikan pangkat periode 1 Oktober 2020 sebanyak 3 personil. Ketiganya naik pangkat Pengatur TK 1.(Kbm2).

  

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply