Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Polri-TNI Pastikan Protokol Kesehatan Berjalan Baik di Borobudur

kabarMagelang.com__Kapolres Magelang Ronald A Purba, S.I.K.,M.Si memimpin kegiatan pembagian masker di Pasar Borobudur, Magelang, Senin, (1 /2/2021)siang. Kegiatan yang dilaksanakan gabungan dengan Kodim 0705 Magelang, tersebut juga diikuti pejabat utama Polres Magelang diantaranya Kabagops Kompol Maryadi  SH , Kasatsabhara Akp Nur Alfian Zaelani, S  Pd , Kasatbinmas Akp Buhrom, SH dan Kapolsek Borobudur Akp Sigit Asnawi, SH. Sementara dari TNI diantaranya Danramil Borobudur beserta anggotanya.

Kapolres Magelang AKBP. Ronald A Purba, S.I.K.,M.Si mengungkapkan tujuan kegiatan adalah menindaklanjuti program pemerintah dalam rangka penanganan Covid-19 sekaligus untuk mencegah penularan Covid-19 di Indonesia, khususnya di Kabupaten Magelang, serta pemantauan agar protokol kesehatan tetap berjalan.

"Kami Polres Magelang dan Kodim 0705 melakukan pemantauan protokol kesehatan tetap berjalan dengan baik di tempat umum, termasuk di Pasar Borobudur ini,” katanya di sela-sela kegiatanya.

Selain itu Polres Magelang dan Kodim 0705 melakukan pembagian masker kepada pedagang dan pengunjung pasar  Borobudur guna memastikan bahwa masyarakat disiplin menjalankan protokol kesehatan Covid19.

"Masker yang dibagikan sebanyak 1000 buah untuk para pedagang dan pengunjung pasar,” jelas Kapolres.

"Saya berharap masyarakat tetap menjalankan protokol kesehatan dengan baik dan disiplin sehingga tetap bisa produktif,” pungkasnya.(Kbm2).

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply