Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Polres Magelang Luncurkan Dua Ribu Paket Sembako ke Jasa Wisata Terdampak PPKM Darurat

kabarMagelang.com__Polres Magelang kembali meluncurkan ribuan paket sembako ke masyarakat terdampak PPKM Darurat yang ada di wilayah Kabupaten Magelang, Senin (26/7/2021). Bantuan yang bersumber dari Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi (Menko Marrives) dan Polri (Rolog Polda Jateng) tersebut disalurkan melalui seluruh jajaran Polsek se Kabupaten Magelang.

Kapolres Magelang AKBP. Ronald A purba, didampingi Wakapolres Kompol. Aron Sebastian, dan Kabbag Ops. Kompol Maryadi, mengatakan Polres Magelang hari ini meluncurkan bantuan paket sembako dari Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi (Menko Marrives) dan Polri (Rolog Polda Jateng) melalui seluruh jajaran Polsek.

“Hari ini kita kemabli menyalurkan bantuan dari Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi (Menko Marrives) dan Polri (Polda Jateng) dengan sasaran jasa wisata terutama, dan masyarakat terdampak PPKM Darurat level tiga,” jelasnya usai melepas peluncuran bantuan di depan Gedung Bhayangkara Utama Polres Magelang, Senin (26/7/2021).

Kapolres menyebutkan bantuan dari pemerintah dan Polri tersebut berjumlah dua ribu paket yang berisi beras dan paket sembako lainya.

“Kita ketahui bahwa adanya PPKM Darurat banyak obyek wisata yang tutup, dan ini terdampak pada karyawan. Mereka tidak memiliki kebun seperti masyakat pada umumnya sehingga dampaknya sangat dirsakan oleh mereka,” jelas Ronald.

Kapolres menambahkan penyaluran bantuan tersebut dilaksanakan bersama sama melalui Polres sendiri dan jajaran Poksek-Polsek yang ada.

“Penyaluran ini kita bagi dua, seribu paket melalui Polres, dan seribu paket kita salurkan melalui Polsek yang ada,” ujarnya.

Dia menghimbau kepada masyarakat agar tetap mentaati peraturan pemerintah berkenaan dengan masih diberlakukanya PPKM Darurat.

“Taati prokes yang masih berlaku, agar penyebaran Covid-19 di Magelang ini segera bisa dicegah,” pungkas Kapolres.(Ad).



About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply