» » Babinsa Salurkan Bantuan Beras

KabarMagelang.com__Babinsa Mranggen Koramil 16/Srumbung Kodim 0705/Magelang, Sertu Suryadi  melaksanakan pembagian bantuan beras dari pemerintah sehubungan dengan diterapkannya PPKM Level 3 di Desa Mranggen Kecamatan Srumbung, Minggu (25/07/2021) 

Dalam pembagian bantuan beras tersebut, turut hadir Bati Wanwil Koramil 16/Srumbung Serma Suparno, Bidan Desa Mranggen serta Kepala Dusun Mranggen. Bantuan beras diberikan kepada sepuluh orang warga Mranggen yang kurang mampu dan terdampak diberlakukannya PPKM. Masing penerima mendapatkan bantuan 5 kilogram beras.  

Danramil 16 Srumbung Kapten Inf I ketut Kukuh Adiworo, S.Sos mengatakan bahwa kegiatan tersebut untuk membantu kegiatan  pendistribusian bantuan berupa beras dari Kodim Magelang yang diperuntukan bagi warga yang terkonfirmasi covid-19 dan belum mendapatkan bantuan. Setiap desa mendapatkan 50 kg sesuai yg sudah terdata oleh kepala desa masing - masing.

"Sesuai perintah pimpinan, kami membagikan bantuan beras kepada warga yang benar - benar membutuhkan," jelasnya.

Masih menurut Ketut, sebagai aparat teritorial, babinsa akan selalu turun ke wilayah guna membantu kesulitan warga. Dalam segala kegiatan prosedur kesehatan juga harus selalu diterapkan yaitu 3M , menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker.

"Selalu patuhi prokes dalam setiap kegiatan," pinta Ketut.

Sementara itu  Kepala Desa Mranggen Kazis Fuadi mengucapkan terimakasih kepada TNI yang telah membantu meringankan kesulitan warga.  Semoga dengan bantuan ini menambah moril dan bermanfaat bagi warga, khususnya warga yg tidak mampu. 

"Kepada Babinsa, kami berikan apresiasi karena selalu bersinergi dengan pemerintah desa dalam mengatasi kesulitan, khususnya saat pandemi seperti ini," ujarnya.(Ad).

About kabarmagelang.com

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply