Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Animo Masyarakat Tinggi Vaksinasi Merdeka Candi 2021 Digelar di Beberapa Lokasi

KabarMagelang.com__Guna mempercepat pelayanan vaksinasi kepada masyarakat, Polres Magelang menggelar Vaksinasi Merdeka Candi 2021 di beberapa Polsek. Hal tersebut dilakukan juga bertujuan meminimalisir terjadinya penumpukan peserta, mengingat animo masyarakat untuk mengikuti vaksinasi sangat tinggi.

Kapolres Magelang AKBP Ronald A Purba melalui Kasubbaghumas Iptu Abdul Muthohir mengungkapkan, animo masyarakat yang mendaftar melalui online peduliLindungi di gerai Vaksinasi Merdeka Candi 2021 sangat tinggi, bahkan mencapai ribuan setiap hari.

"Untuk itu vaksinasi selain di Mapolres hari ini juga kita laksankan di beberapa Polsek, seperti di Polsek Salam, Muntilan, Mertoyudan, Borobudur, Tegalrejo serta Polsek Salaman," ungkapnya di Mapolres Magelang, Sabtu (7/8/2021).

Dia menegaskan pelaksanaan vaksinansi di beberapa Polsek ini bertujuan untuk mempercepat pelayanan vaksin kepada masyarakat.

"Selain itu juga untuk meminimalisir terjadinya kerumunan pada saat pelaksanaan vaksinasi mengingat peserta sampai saat ini masih mencapai ribuan yang mendaftar setiap harinya," jelasnya.

Muthohir menyebutkan total peserta pada hari ini mencapai 1013 orang. Dan sebanyak 600 peserta diantaranya dilaksanakan di halaman Mapolres Magelang. 

"Sisanya dilaksankan di beberapa gerai vaksin Polsek. Dari total 1013 peserta, 36 diantaranya ditunda karena sesuatu hal, sehingga jumlah keseluruhan ada 977 orang," kata Muthohir.

Dia menambahkan Program Vaksinasi Merdeka Candi 2021 masih dibuka untuk masyarakat melalui online dengan peduliLindungi.

"Kami menghimbau kepada masyarakat yang belum melakukan vaksin silahkan mendaftar, guna mengurangi penularan Covid-19 terutama pada masa pandemi yang nasih berlangsung ini," himbaunya.(Ad)

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply