Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Hari Ini Gerai Vaksin Merdeka Candi 2021 Melayani 1.674 Peserta

KabarMagelang.com__Meskipun pendaftaran vaksin masih melalui online, gerai Vaksin Merdeka Candi 2021 tetap diserbu masyarakat, bahkan mencapai ribuan setiap hari. Guna menghindari kerumunan pelaksanaan vaksinasi dilakukan di beberapa lokasi.

Kapolres Magelang AKBP Ronald A Purba melalui Kasubbaghumas Iptu Abdul Muthohir mengatakan masyarakat yang mengikuti vaksinasi di gerai Vaksin Merdeka Candi 2021 meningkat setiap harinya.

"Setiap hari mengalami peningkatan. Pada hari ini jumlah peserta mencapai 1.674 orang yang mengikuti vaksin," jelasnya di Mapolres Senin (9/8/2021).

Dia menjelaskan bahwa pelaksanaan vaksinasi selain di halaman Mapolres juga dilakukan di beberapa lokasi. Hal itu untuk menghindari kerumunan juga agar peserta tidak terlalu jauh datang ke Polres.

"Di halaman Polres Magelang tadi mencapai 508 pesreta. Kemudian di gerai Polsek Borobudur 120 peserta, Salam 253 peserta, Salaman198, Tempuran mencapai 300 peserta, Mungkid ada 211, dan Polsek Mertoyidan 150 pserta, sehingga total keseluruhan pada hari ini ada 1.674 peserta," terangnya.

Muthohir mengingatkan kepada warga masyarakat yang belum mendaftar diharapkan untuk mendaftarkan melalui online pada link PeduliLindungi karena di gerai vakain meedeka candi 2021 masih terus dilaksanakan hingga menjelang peringatan Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2021 mendatang.

"Masyarakat yang menginginkan vaksin masih kita layani hingga progran ini dinyatakan selesai. Pelaksanaan vaksin setiap hari, kecuali pada hari libur," pungkas Muthohir.(Ad).

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply