Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Ratusan Nakes di Magelang Terima Reward Dari Kapolres

kabarMagelang.com__Meski program vaksinasi di gerai vaksin Polres Magelang belum selesai, 142 tenaga kesehatan (Nakes) di Magelang secara simbolis menerima reward dari Kapolres Magelang AKBP Ronald A Purba di Halaman Mapolres Magelang, Rabu (4/8/2021). Kapolres menilai para nakes tersebut merupakan pejuang di garda terdepan bersama sama dengan Polri melaksanakan program vaksinasi massal dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 75 kemarin.

Kapolres Magelang AKBP Ronald A Purba menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh tenaga kesehatan yang sampai saat ini masih membantu mensukseskan dan melaksanakan program vaksinasi massal di gerai vaksin Polres Magelang.

“Secara khusus kami sampaikan apresiasi kepada seluruh tenaga kesehatan baik dokter, bidan, dan perawat yang sudah banyak membantu kami khususnya dalam melaksanakan program vaksinasi massal di gerai vaksin Polres Magelang. Secara umum kami juga sampaikan apresiasi karena selama hampir dua tahun kita ber sama-sama berjuang menangani Covid-19 ini,” ungkap Kapolres Magelang, AKBP Ronald A Purba.

Kapolres menegaskan bahwa apresiasi yang diberikan bukan atas nama pribadi Kapolres namun atas nama Lembaga Kepolisian (Polres Magelang), dengan harapan seluruh nakes di Kabupaten Magelang tetap semangat dalam melaksanakan tugasnya di massa pandemic ini.

“Sekali lagi penghargaan ini bukan atas nama diri saya pribadi, melainkan atas nama Lembaga kepolsisan (Polres Magelang). Semoga dengan sertifikat ini bisa memberikan motivasi kepada seluruh nakes di Magelang yang sudah berbuat sangat luar biasa,” ujarnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut Wakapolres Magelang, Kompol Aron Sebastian, jajaran Kabag Kasat, dan perwakilan para tenaga kesehatan, serta seluruh pimpinan Polsek se wilayah hukum Polres Magelang.(Ad).

 

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply