Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Sebanyak 760 Orang Ikuti Vaksinasi Merdeka Candi Polres Magelang

kabarMagelang.com_Program Vaksinasi Merdeka Candi, Polres Magelang hari ini memberikan suntikan vaksin kepada masyarakat sebanyak 760 orang, Kamis 12/08/2021.

Program tersebut dilaksanakan oleh Polres Magelang untuk mempercepat pelayanan vaksinasi kepada masyarakat.

Kapolres Magelang AKBP Ronald A Purba melalui Kasihumas Polres Magelang, Iptu Abdul Muthohir mengatakan terdapat beberapa lokasi pelaksanaan kegiatan tersebut.

"Di Gerai Vaksin Presisi Mapolres Magelang dapat tervaksin sebanyak 360 orang. Yang terdaftar vaksin ada 446 namun harus tunda vaksin sebanyak 86 orang, " kata Abdul Muthohir, Selasa 10/08/2021.

Dari sejumlah 360 orang tervaksin tersebut sebanyak 230 vaksin dosis satu Aztrazeneca dan sebanyak 63 orang vaksin dosis satu Sinovac ditambah sebanyak 67 vaksin dosis dua Sinovac.

Sementara untuk yang di SMA Taruna Nusantara Magelang total  tervaksin sebanyak 40 orang dengan rincian vaksin dosis satu sebanyak 6 orang dan dosis dua sebanyak 34 orang.

"Untuk yang di Polsek Mertoyudan dapat tervaksin sejumlah 150 orang," lanjutnya.

Dan untuk di Polsek Windusari, Muthohir mengatakan jika dapat tervaksin sebanyak 200 orang. Sementara untuk di Polsek Sawangan sebanyak 10 orang yang dapat tervaksin.

Muthohir menjelaskan untuk mengurangi terjadinya penumpukan peserta juga mengingat animo masyarakat untuk mengikuti vaksinasi sangat tinggi maka pelaksanan Vaksinasi Merdeka Candi Polres Magelang dilaksanakan di beberapa tempat.

"Program Vaksinasi Merdeka Candi 2021 masih dibuka untuk masyarakat melalui online dengan pedulilindungi." Jelasnya.

Pihaknya  menghimbau kepada masyarakat yang belum disuntik vaksin dipersilakan mendaftarkan diri di Gerai Vaksin Polres Magelang guna mendapatkan pelayanan Vaksinasi yang saat ini digelar setiap hari kerja.(Ad).

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply