» » Dukung UMKM naik kelas, Shopee Hadirkan Tiga Kampus di Jawa Tengah dan Jawa Barat

KabarMagelang.com__Sebagai bagian dari komitmen Shopee guna memastikan UMKM lokal bisa mendapatkan akses edukasi dan fasilitas untuk naik kelas, Shopee telah menghadirkan tiga Kampus UMKM Shopee di Solo dan Semarang, Jawa Tengah; dan Bandung, Jawa Barat. 

Fasilitas tersebut dibangun bertujuan untuk memberikan pelayanan dan dukungan komprehensif dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan yang diperuntukkan khusus bagi UMKM agar bisa pendampingan bisnis langsung dari tim Shopee. 

Direktur Shopee Indonesia Handhika Jahja mengatakan bahwa, sebagai tonggak perekonomian Indonesia dan bagian dari keluarga besar Shopee, melihat bahwa UMKM harus diberikan wadah untuk terus bertumbuh. 

"Dengan kehadiran tiga Kampus Shopee Ekspor di Solo, Bandung dan Semarang diharapkan semakin banyak UMKM di sekitarnya terbantu untuk naik kelas guna masuk ke ranah digital dan global melalui fasilitas serta layanan di Kampus UMKM Shopee Ekspor yang dirancang sesuai dengan kebutuhan UMKM," ujarnya melalui keterangan resminya baru-baru ini.

Kampus UMKM Shopee Ekspor tersebut menghadirkan empat fasilitas dan layanan, yakni, Bantuan Operasional dan Pendaftaran, Simulasi Gudang. Pelatihan dan Edukasi, dan Fasilitas Penunjang Pemasaran, dan Ruang Pertemuan dan Pelatihan.

"Adapun lokasi dari ketiga kampus ini yakni:
Kampus UMKM Shopee Ekspor Solo: Jl. Hasanudin No.98, Punggawan, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah, Kampus UMKM Shopee Ekspor Bandung: Jl. BKR No.27, Pasirluyu, Kec. Regol, Kota Bandung, Jawa Barat, dan Kampus UMKM Shopee Semarang: Jl. Setia Budi No.192, Srondol Wetan, Kec. Banyumanik, Kota Semarang, Jawa Tengah. Kampus ini buka setiap hari kerja mulai pukul 09.00 hingga 17.00 WIB," jelasnya.

Handhika menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan Jawa Tengah atas kepercayaannya bagi Shopee dalam mendorong dan mengembangkan UMKM. 

"Sejalan dengan komitmen #ShopeeAdaUntukUMKM, kedepannya Shopee akan terus menumbuhkan UMKM melalui berbagai program dan inovasi yang kami hadirkan,” pungkasnya.(Kbm 3).

About kabarmagelang.com

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply