Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Kapolres Magelang Cek Seluruh Ranmor Dinas

KabarMagelang.com__Kapolres Magelang AKBP. Mochammad Sajarod Zakun, melakukan pemeriksaan menyeluruh terhadap kendaraan dinas Polres Magelang, di lapangan drh. Soepardi, Mungkid, Kamis (2/9/2021). 

Sajarod menjelaskan, kegiatan tersebut bertujuan untuk melakukan pengecekan kendaraan dalam rangka kesiapsiagaan Polres Magelang. 

”Dalam mengantisipasi kejadian-kejadian yang tidak kita inginkan. Salah satunya, bencana alam, kemudian kegiatan dalam rangka pemberian pelayanan kepada masyarakat yang sifatnya rutin,” ungkapnya usai melakukan pemeriksaan seluruh kendaraan dinas Polres Magelang.

Kapolres menjelaskan, jumlah kendaraan yang dicek sekitar 230 kendaraan dari seluruh aset yang ada. Mulai kendaraan yang ada di polres maupun di polsek jajaran.

”Hasil pengecekan, secara keseluruhan kami lihat, Alhamdulillah bagus dan terawat. Tapi ada yang menjadi catatan untuk segera diperbaiki khususnya masalah stiker yang mulai kusam dan harus segera diganti yang baru,” jelasnya.

Sajarod, mengimbau agar seluruh personel yang menggunakan kendaraan baik roda dua maupun roda empat, dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat tetap santun dan tegas.

”Sehingga tidak menceredai dan terus memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat,” pungkas Kapolres.(Ad).

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply