Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Capai 78. 373 Orang Gerai Vaksin Polres Magelang Masih Layani di Beberapa Titik

KabarMagelang.com__Polres Magelang terus berupaya menyukseskan program Vaksinasi Nasional dengan terus menggelar vaksinasi massal. Pada Sabtu (02/10/2021) dilaksanakan di Gerai Vaksin Polres Magelang dan di Polsek Salam.

Demikian disampaikan oleh Kapolres Magelang AKBP Mochammad Sajarod Zakun, S.H., S.I.K melalui Kasi Humas Iptu Abdul Muthohir. Dakam kegiatan tersebut melibatkan tenaga kesehatan dari Urkes Polres Magelang, sementara di Salam melibatkan tenaga kesehatan dari Puskesmas Salam.

“Di Gerai Vaksin Polres Magelang Tersuntik 3 orang Vaksin Dosis 1 dan 243 orang Vaksin Dosis 2. Sementara di Polsek Salam tervaksin 306 orang suntik Vaksin Dosis 2,” terang Muthohir.

Adapun vaksin yang digunakan adalah Vaksin Moderna sebanyak 22 vial, dan Vaksin Coronavac sebanyak 116 vial. Jadi seluruhnya menggunakan dosis vaksin sebanyak 138 vial.

Muthohir mengatakan hingga Sabtu tanggal 2 Oktober 2021 Polres Magelang telah berhasil menyuntik 78.373 orang. Dengan rincian Vaksin Dosis 1 sebanyak 49.020 orang Vaksin Dosis 2 sebanyak 29.266 orang.

“Sedangkan untun suntik Vaksin Dosis 3 sebanyak 87 orang. Dengan tembus angka 78.373 ini kita berharap warga yang divaksin terus meningkat. Sehingga program Vaksinasi Nasional segera tercapai,” tutup Iptu Abdul Muthohir. (Kbm3).

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply