Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Hari Ini, Total 97.653 Orang Telah Tervaksin Polres Magelang

KabarMagelang.com__Vaksinasi massal Dosis 1 yang digelar Polres Magelang di Desa Pucungrejo, Muntilan, Magelang, Jawa Tengah diikuti oleh seribu orang lebih. Kegiatan digelar mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB di Balai Desa Pucungrejo, Jumat 15/10/2021.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolres Magelang melalui Kasihumas Iptu Abdul Muthohir, S.H. Seluruh sasaran masyarakat umum ini dilayani oleh tenaga kesehatan dari Urkes Polres Magelang dan relawan dari Mafindo.

“Di Desa Pucungrejo Muntilan ini vaksinasi massal berjalan dengan aman dan lancar. Animo masyarakat cukup bagus dalam mengikuti vaksinasi yang digelar oleh Polres Magelang. Terbukti sebanyak 1.014 orang dapat tervaksin,” kata Muthohir.

Muthohir menyebutkan, dari jumlah tersebut rinciannya adalah sebanyak 1.008 orang vaksin dosis dua dan sebanyak 6 orang adalah vaksin dosis satu.

"Selain dilaksanakan di Desa Pucungrejo, Vaksinasi juga digelar di Gerai Polres Magelang dengan berhasil memvaksin Dosis 1 kepada 47 orang dan 170 orang  Vaksin Dosis 2. Untuk dosis tiga tidak ada. Jadi total yang di Gerai Polres sebanyak 218 orang," lanjutnya.

Dia menjelaskan jika vaksin yang digunakan untuk hari tersebut sebanyak 616 vial.

Tercatat secara komulatif hingga Jumat tanggal 15 Oktober 2021, Polres Magelang telah memvaksin sebanyak 97.653 orang. Terdiri dari 54.781 orang suntik Vaksin Dosis 1, kemudian 42.776 orang suntik Vaksin Dosis 2, serta 96 orang suntik Vaksin Dosis 3.

" Harapan ke depan, vaksinasi untuk masyarakat Kabupaten Magelang segera selesai dan target program Vaksinasi Nasional dapat tercapai pula. Serta herd immunity segera terwujud di seluruh wilayah,” pungkas Abdul Muthohir.(Kbm2).

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply