Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » HUT TNI ke 76 Alumni Taruna Akabri Angkatan 89 Gelar Baksos di Ketep Pas


KabarMagekang.com__pada momen 33 tahun pengabdian kepada NKRI sekaligus HUT TNI ke-76, Alumni Taruna (Altar) Akabri tahun 1989 menggelar baksos pembagian paket sembako dan vaksinasi massal. Yang mana salah satunya dilaksanakan di Objek Wisata Ketep Pass, Kabupaten Magelang pada Rabu (13/10).

Tema baksos dan vaksinasi TNI-polri Akabri 89 ini yaitu ‘Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh.

Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Rudianto mengungkapkan bahwa pada situasi pandemi Covid-19 saat ini, Altar Akabri 89 telah melakukan baksos kurang lebih satu setengah tahun.

”Kegiatannya diantaranya yakni pembagian sembako, vaksinasi, pembagian masker, pertanian, perikanan dan lain-lain,” jelasnya, usai mengikuti acara dari Mabes TNI secara virtual, Rabu (13/10).

Pada momen 33 tahun pengabdian sekaligus HUT TNI ke-76,  khusus di Jawa Tengah akan membagikan sebanyak 4.000 paket sembako yang didistribusi ke beberapa wilayah.

”Paket sembako ini, kami distribusikan ke tempat-tempat dimana kami melaksanakan kegiatan TMMD. Diantaranya, kami bagikan 1.000 paket sembako di Ketep atau wilayah TMMD kita yang berada di wilayah Kabupaten Magelang,” ungkapnya.

”Kegiatan lain adalah vaksinasi dan bantuan sosial lainnya. Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan Akabri 89 dan seluruh stakeholder atas sinergitas TNI-Polri dalam rangka penanganan Covid-19,” ujarnya.

Jendral Bintang Dua ini, juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat khususnya di Jawa Tengah yang telah mendukung pelaksanaan tugas. Dia juga menyampaikan permintaan maaf jika selama kegiatan masih ada kekurangan.

”Kami mohon maaf bila dalam pengabdian ini, masih ada kekurangan, kesalahan, selisih pendapat atau gesekan-gesekan sehingga ini menjadi evaluasi kita. Semoga pada pengabdian berikutnya kita akan menjadi lebih baik,” pungkasnya.(Kbm2).

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply