Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Jalan Raya Secang Kembali Memakan Korban Jiwa

KabarMagelang.com__Jalan raya Secang kembali merenggut korban jiwa, pada kecelakaan yang melibatkan kendaraan dengan penyeberang jalan.

Kejadian pada Kamis (28/10/2021) pukul 18.45 WIB, di Jl. Raya Semarang - Magelang tepatnya di depan Hotel Secang permai Desa Secang, Kecamatam Secang, Kabupaten Magelang.

"Kecelakaan lalulintas antara kendaraan L300 Nopol AB 8942 AU dengan penyebrang jalan, mengakibatkan penyeberang jalan meninggal dunia," kata Kasat Lantas Polres Magelang, AKP. Faris Budiman, S.H., S.I.K, Jumat (29/10/2021).

Kejadian, bermula dari kendaraan L300 Nopol AB 8942 AU, yang dikendarai oleh Angga Septian (30) warga Dusun Kresan RT 01 RW 0 Desa Timbul Harjo, Sewon, Bantul, melaju dari arah Semarang menuju Magelang sesampai tempat kejadian dari sisi kiri berjalan dua penyebrang jalan yang menyebrang ke sisi kanan (dilihat dari arah semarang), yaitu Sukini (50), warga Dusun Getaskombang RT 003/005, Desa Jati Runggo, Kecamatan Pringapus, Kabupaten Semarang dan Sutiyem (60) warga Dusun Gambir, Desa Jatirunggo, Kecamatan Pringapus, Kabupaten Semarang.

Dimungkinkan pengemudi kurang memperhatikan lingkungan sekitarnya kemudian menabrak kedua penyebrang jalan dan terjadi laka lantas.

Akibatnya korban Sukini mengalami cidera kepala kemudian meninggal dunia saat dirawat di RSJ Magelang. Dan Sutiyem mengalami cidera kepala dan patah kaki kanan, kemudian dirawat di RSJ Magelang.

"Menerima laporan kejadian Laka lantas petugas segera melakukan tindakan Kepolisian, mengecek dan mengevakuasi korban, mencatat saksi-saksi di tempat kejadian perkara, mengamankan barang bukti, Olah TKP laka lantas dan menghubungi keluarga korban," ungkap AKP. Faris Budiman.(Kbm2).

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply