Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Kapolres Magelang Bagikan Ribuan Masker Kepada Masyarakat dan Anggota

kabarMagelang.com__Kapolres Magelang AKBP. Mochammad Sajarod Zakun membagikan ribuan masker kepada masyarakat, Rabu (6/10/2021). Pembagian masker bantuan dari BPBD Kabupaten Magelang dan Polres Magelang tersebut, secara simbolis diserahkan melalui Polsek jajaran di depan Mapolres Magelang.

Kapolres Magelang AKBP. Mochammad Sajarod Zakun mengatakan pembagian masker ini ditujukan kepada masyarakat melalui Polsek jajaran guna mendukung program pemerintah yakni memutus penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Magelang.

“Hari ini kita bagiakan masker bantuan dari BPBD Kabupaten Magelang sejumlah 30 ribu, untuk masyarakat. Selain itu dari Polres sendiri juga membagikan 1000 masker untuk seluruh anggota yang ada di Polres dan Polsek jajaran,” ungakpnya.

Kapolres mengatakan dengan pembagian masker ini diharpakan digunakan oleh masyarakat setiap saat baik di luar maupun di dalam rumah agar bisa memutus mata rantai penularan Covid-19.

“Kita harapkan masyarakat dalam komunikasi tetap menggunakan masker, sebagai bentuk dari protokol Kesehatan yang harus diterapakan,” tegas Kapolres.

Dia menereangkan bahwa saat ini diwilayah Kabupaten Magelang tingkat kesembuhan Covid-19 semakin meningkat dan jumlah terkonfirmasi juga menurun.

“Alhmadulillah di Kabupaten Magelang saat ini tingkat kesembuhan Covid-19 selalu bertambah, dan jumlah terpapar semakin berkurang,” pungkas Kapolres.(Kbm2).

 

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply