Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Kapolres Magelang Memberikan Reward Kepada Empat Orang Anggotanya Yang Berprestasi

kabarMagelang.com_Kapolres Magelang AKBP Mochammmad Sajarod Zakun memeberikan penghargaan (reward) kepada empat orang anggotanya karena dinilai berprestasi dalam menjalankan tugasnya. Penghargaan tersebut diberikan pada jam apel pimpinan di Halaman Mapolres Magelang, Rabu (17/11/2021).  Hadir dalam penyerahan penghargaan, Wakapolres Magelang Kompol Aron Sebastian, para Kabag/Kasat dan perwira Polres Magelang, serta para Kapolsek jajaran.

Sementara empat  orang anggota Polres Magelang yang menerima penghargaan yakni Banit 8 Unitlidik Satresnarkoba Bripka Wahyu Aji Nugroho SH karena berhasil melaksanakan entri dokumen di aplikasi E Management Penyidikan Satresnarkoba tingkat Polres Magelang.

Kemudian tiga personel lainya yakni Banit 3 Unitreskrim Polsek Muntilan Briptu Erbian Dwinufara dan Aiptu Yohanes Hadi Sationo serta Kapolsek Muntilan AKP Ryan Eka Cahya S.I.K, M.Si. yang dinilai berhasil melaksanakan pengelola informasi Dokumen dan Multimedia (PDM) dengan capaian viralasisasi tertinggi pada bulan Oktober 2021 tingkat Polres Magelang.

Kapolres Magelang AKBP Mochammad Sajarod Zakun menyampaikan terimakasih kepada anggota Polres Magelang dan Polsek jajaran yang telak melaksanakan tugas dengan dedikasi yang tinggi sehingga mendapatkan hasil yang lebih baik dan pantas untuk mendapatkan penghargaan (reward).

“Kita harapkan dengan pemberian reward ini bisa menjadi motivasi dan support untuk meningkatkan kinerja bagi seluruh personel Polres Magelang dan Polsek jajaran,” ungkapnya.

Kapolres menegaskan dalam pelaksanaan tugas akan menjadi lebih baik apabila personel memperbaiki semua kekurangan-kekurangan dalam hal pelaksanaan tugas di lapangan, khususnya dalam rangka pelaksanaan tugas kepolisian.

“Kepada personel yang mendapatkan penghargaan jangan terlena dengan penghargaan yeng telah diberikan, akan tetapi lebih ditingkatkan lagi kinerjanya, demi kemajuan institusi yang kita cintai bersama. Kemudian bagi personel yang belum mendapatkan reward agar selalu senantiasa bekerja sesuai tupoksinya san menciptakan ide kreatif dan inovatif yang nantinya dapat bermanfaat bagi organisasi Polri dan masyarakat,” tegas Sajarod.

Dalam kesepatan tersebut Kapolres juga mengingatkan kepada seluruh personel agar tidak melakukan pelanggaran, mengingat saat ini Polri sedang menjadi sorotan public terkait adanya beberapa oknum yang melakukan pelanggaran di beberapa daerah.

“Tolong ini jadikan pengalaman untuk tidak diikuti atau dicontoh, karena itu sangat mencoreng nama baik institusi,” pesanya.(Ad). 

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply