Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Polres Magelang Gelar Vaksinasi Serentak di Pedesaan

kabarMagelanga.com__Polres Magelang menggelar vaksinasi serentak untuk masyarakat umum di Desa Sonorejo, Kecamatan Candimulyo, Magelang, Kamis (23/12/2021). Kegiatan vaksinasi serentak ini Polres Magelang mentargetkan1000 peserta.

”Vaksinasi serentak ini dalam rangka percepatan vaksinasi untuk mencapai target 70 persen sampe dengan akhir Bulan Desember ini,” ungkap Kapolres Magelang AKBP. Mochammad Sajarod Zakun di sela-sela giat pemantauan pelaksanaan vaksinasi dan pengarahan Kapolri melalui zoom, di Balai Desa Sonorejo, Kecamatan Candimulyo, Magelang, Kamis (23/12/2021).

Selain itu vaksinasi serentak ini juga merupakan upaya penanggulangan pandemi Covid-19, dan penerapan protokol kesehatan, serta adanya herd immunity di wilayah Kecamatan Candimulyo dan sekitarnya.

“Kegiatan ini akan kita laksanakan terus terutama di daerah yang cakupan vaksinasinya dinilai masih rendah,” ujarnya.

Sajarod Zakun menyebutkan pada hari ini Polres Magelang menggelar vaksinasi serentak di Kecamatan Candimulyo dengan sasaran 1000 peserta. Dengan demikian jumlah peserta yang sudah tervaksin melalui Polres Magelang sudah mencapai 85 persen.

“Vaksinasi serentak kali ini Polres Magelang mentargetkan sebanyak 1000 peserta. Dan samapi hari ini target sudah mencapi 85 persen,” jelas Sajarod.

Sementara Kepala Desa Sonorejo Maryata mengapresiasi terhadap kegiatan vaksinasi yang di gelar oleh Polres Magelang, pasalnya dengan kegiatan ini jumlah warga Desa Sonorejo yang sudah tervaksin mencapai 95 persen.

“Pada vaksin yang pertama tercapai 58 persen dan ditambah vaksinasi hari ini bisa mencapai 95 persen dari jumlah sasaran 1.400,” tandasnya.(Kbm2).

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply