Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » » Tiga Pasangan Bukan Suami Istri Terjaring Operasi Pekat

kabarMagelang.com__Jelang Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, petugas gabungan yang terdiri dari Satpol PP Kota Magelang, Polisi, dan TNI menggelar razia dengan sasaran penyakit masyarakat (pekat) di beberapa hotel kelas melati, Kamis (23/12/2021) malam. Razia yang juga dimonitoring oleh lima anggota DPRD Kota Magelang tersebut, berhasil mengamankan tiga pasangan bukan suami istri dari empat hotel yang disasar.

Kepala Seksi Pembinaan, Pengawasan dan Penyuluhan Satpol PP Kota Magelang, Hariyantino Wibowo mengungkapkan, pelaksanakana razia menjelang Natal dan Tahun Baru ini, guna menekan angka penyakit masyarakat yang ada di Kota Magelang.

“Selain itu juga dalam rangka menegakkan Perda No 6 Tahun 2015 tentang ketertiban umum. Iya (jelang natal dan tahun baru). Karena sebagai bentuk antisipasi PPKM level 1 pada Nataru ini,” ungkapnya di Kantor Satpol PP, Kamis (23/12/2021), malam.

Dia menyebutkan operasi pekat ini dilaksanakan personel gabungan dari Satpol PP Kota Magelang beserta Jajaran TNI dari Kodim 07/05 Magelang dan Polres Kota Magelang serta diikuti lima anggota DPRD Magelang Kota dengan sasaran empat hotel kelas melati.

“Dari empat titik lokasi tersebut, kami mendapati tiga pasangan yang bukan suami istri. Selanjutnya mereka kita bawa ke kantor Satpol PP untuk dilakukan pendataan dan pembinaan dari Kepala Satpol PP Kota Magelang Singgih Indra Pranggana serta anggota dewan,” jelas Heriyanto.

Dia mengatakan, pasangan tak resmi tersebut setelah mendapatkan pembinaan kemudian diminta menandatangani surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatanya lagi.

“Mereka kita suruh pulang kerumah masing-masing,” pungkasnya.(Kbm2)

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply