Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » » Keroyok Driver Ojol, 3 Remaja Diamankan Polisi

KabarMagelang.com__Seorang driver ojek online (Ojol) menjadi korban pengeroyokan di Jalan Raya Bandongan – Kaliangkrik, Minggu (23/1/2022) dini hari. Pelaku adalah tiga orang remaja berinisial AI (19), AS (18) dan RR (16) berhasil diamankan Polisi.

Kabag Ops, Polres Magelang Kota, Kompol Sri Wigiyanti, mengungkapkan kronologi kejadian berawal saat driver ojol hendak pulang kerumahnya usai mengantar pesanan di Bandongan. 

Saat korban melintas menggunakan sepeda motor di Jalan Raya Bandongan – Kaliangkrik, Desa Tonoboyo, Bandongan, tiba-tiba ia dilempar kerikil oleh sekelompok remaja yang berada di pinggir jalan.

“Kemudian korban berputar arah menghampiri para pelaku, dan menanyakan “ada apa mas?”, tidak ada jawaban justru korban langsung dikeroyok para pelaku yang masih remaja tersebut,” ungkap Yanti di Mapolres Magelang Kota Kamis  (27/1/2022).

Yanti menerangkan, saat korban akan pergi menyelamatkan diri, dia melihat ada salah satu pelaku pengeroyok yang mengeluarkan senjata tajam, lalu korban berlari meninggalkan lokasi dan sepeda motornya ditinggal.

Para pelaku ini berhasil diamankan oleh petugas pada Minggu siang (23/1/2022) ketika hendak pulang kerumahnya.

“Tersangka ini dijerat Pasal 170 KUHP dengan ancaman hukuman kurungan penjara paling lama 5 tahun 6 bulan, dan satu tersangka lain masih menjalani proses penyidikan, karena usianya dibawah umur” tegas Kompol Yanti.((Kbm2).

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply