Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Santri Tenggelam Kapolres Magelang : Kita Masih Fokus Pada Pencarian Korban

KabarMagelang.com__Polisi masih akan penyebab dua orang santri tenggelam di sungai Elo Magelang. Saat ini masih fokus pada pencarian terhadap korban yang belum ditemukan. Hal tersebut ditegaskan Kapolres Magelang AKBP. Mochammad Sajarod Zakun saat berada di lokasi kejadian, Rabu (5/1/2022).

"Ada atau tidak unsur kelalaian dari pengasuh atau wali kelas akan kita sampaikan lain waktu ya," kata Kapolres di lokasi kejadian.

Dia menegaskan saat ini pihaknya bersama tim gabungan masih fokus pada pencarian salah satu korban Bilkhis (14)  yang belum ditemukan.

"Kita masih fokus pada pencarian korban dulu," ujarnya.

Sementara salah satu pengurus pondok pesantren Alu'lu' Wal Marjan Rahmad Hartanto mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut memang rutin dilaksanakan.

"Iya kegiatan mata pelajaran bahasa arab mengenal alam sering dilakukan, tetapi disampaikan tetap melarang santri untuk mandi di sungai. Kalau renang ada waktunya sendiri pada hari Minggu dan di kolam renang," katanya.

Diketahui dua orang santri tenggelam saat mengikuti kegiatan bersama reka-rekanya di sungai Elo tepatnya di kedung celeng Desa Blondo, Kecamatan Mungkid, Magelang, Rabu (5/1/2022). Korban adalah Bilkhis (masih dalam pencarian) dan Fajril sudah  ditemukan meninggal.(Kbm2).

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply