Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Polres Magelang Gelar Vaksin Booster Astrazeneca di Beberapa Pabrik

kabarMagelang.com_Gerai Presisi Polres Magelang gelar vaksinasi massal lanjutan (Booster) Astrazeneca untuk karyawan Pabrik Lidah Buaya Tempuran, Rabu (23/2/2022). Vaksinasi lanjutan Booster Astrazeneca juga dilaksanakan di Tempat Evakuasi Akhir Tanjung Muntilan dan berhasil memvaksin sebanyak 812 orang.

Kapolres Magelang AKBP Mochammad Sajarod Zakun, S.H., S.I.K. mengatakan vaksinasi Lanjutan melayani para karyawan PT Lidah Buaya di Kecamatan Tempuran. Selain itu juga digelar vaksinasi di tempat lain.yakni di Tempat Evakuasi Alhir( TEA) Tanjung Muntilan. 

“Di PT Lidah Buaya Tempuran berhasil disuntik 715 orang Vaksin Dosis 3 atau Booster dan 1 orang Vaksin Dosis 2, total 716 orang tervaksin. Sedangkan di TEA Tanjung Muntilan tervaksin 5 orang Vaksin Dosis 1, kemudian 9 orang Vaksin Dosis 2 dan 97 orang Vaksin Dosis 3, jumlah 111 orang,” terangnya Kamis (24/2/2022). 

Kapolres menjelaskan, selain  di dua lokasi tersebut di atas gerai presisi Polres Magelang juga melaksanakan Vaksinasi Massal di PKM Tegalrejo untuk dosis 1 dan dosis 2 dan berhasil suntik 2 orang Vaksin Dosis 1 dan 86 orang Vaksin Dosis 2, total 88 orang. 

“Dengan demikian kemarin Polres Magelang berhasil menyuntik vaksin 915 orang menggunakan 87 vial Vaksin AstraZeneca,” jelas Kapolres. 

Secara keseluruhan hingga saat ini Polres Magelang telah memvaksin 93.324 orang Vaksin Dosis 1, dan 86.069 orang Vaksin Dosis 2, serta 6.540 orang Vaksin Dosis 3 (Booster). 

“Untuk Vaksinasi Lanjutan atau Booster Polres Magelang masih menggelar hingga tanggal 28 Februari 2022. Bagi masyarakat yang hendak ikut vaksin Dosis 3 diharapkan mendaftar melalui Polsek terdekat,” pungkasnya.(Kbm2).

  

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply