Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Dua Orang Nasabah Bank Bapas 69 Magelang Raih Undian Mobil

kabarMagelang.com__Bupati Magelang Zaenal Arifin melakukan penarikan undian Tabungan Utama dan Simpanan Pelajar (Simpel) Tahun 2022 di Ruang Joedodibroto Kantor Pusat PT. BPR Bank Bapas 69, Kamis (24/3/2022). Pengundian hadiah utama tersebut dilaksanakan sebagai bagian untuk membalas kepercayaan publik kepada PT BPR Bank Bapas 69.

Dua pemenang undian hadiah utama dari Bank Bapas 69 Magelang adalah, Asror Rifai dari Kantor Kas Krasak dengan nomor undian 28161189 berhak atas Mobil Daihatsu Ayla warna putih. Kemudian, Slamet dari Kantor Pusat dengan nomor undian 24406315 berhak atas Mobil Daihatsu Ayla warna silver. 

Dalam kesempatan tersebut Zaenal Arifin menyampaikan, bahwa di era industri 4.0, menuntut perbankan untuk melakukan transformasi digital. Ada dua faktor yang mendorong timbulnya tuntutan tersebut.

"Dua faktor itulah yang membuat pemerintah dan sektor swasta harus bergerak cepat merespon agar semua kebutuhan konsumen (nasabah) dapat terpenuhi," katanya,

Zaenal berpesan agar PT BPR Bank Bapas 69 Magelang, dan jajarannya terus berinovasi dan bisa mengambil langkah-langkah maju (progresif), karena tantangan perbankan dirasa semakin ketat. Pasalnya, saat ini telah memasuki era 4.0 sehingga memaksa semua lapisan untuk berubah ke dalam sistem digitalisasi. 

"Maka PT BPR Bank Bapas 69 harus segera bersiap-siap agar bisa survive kembali di era berikutnya. Karena era society ini adalah penggabungan antara Maya dan fisik," jelas Zaenal.

Direktur Utama PT BPR Bank Bapas 69 Magelang, Rohmad Widodo mengatakan, dalam situasi kondisi apapun Bank Bapas 69 terus melakukan inovasi baik dalam pelayanan maupun digitalisasi perbankan. Dalam segi peningkatan layanan, Bank Bapas 69 tahun ini menyediakan 4 mobil kas keliling pada tahun 2022.

Sedangkan Inovasi dalam digitalisasi perbankan melalui pengembangan bidang Teknologi Informasi dengan adanya aplikasi "Quick Bapas" sebagai sarana pendukung transaksi perbankan mobile banking yang dapat dilakukan dimana saja.

Sementara undian hadiah utama juga menjadi media promosi untuk mempertahankan dan menggaet nasabah baru di tengah persaingan yang semakin ketat.

"Undian ini kami maksudkan agar Bank Bapas 69 lebih dekat dalam jalinan silaturahmi antara Bank dengan nasabah setia, sehingga semakin erat. Hal ini kami nilai sangat penting mengingat keberadaan Bank Bapas 69 sebagai Bank Lokal milik Pemerintah Kabupaten Magelang, yang tidak mungkin lepas dari peran seluruh lapisan masyarakat sebagai pangsa pasar paling potensial," terangnya.

“Kehadiran e-commerce merupakan pasar terbesar di ASEAN, diprediksi mampu membawa peningkatan transaksi digital pada tahun-tahun mendatang. Faktor kedua, perilaku digital yang kian marak. Hal itu ditandai meningkatnya pemakaian mobile phone, laptop, tablet dan smartwatch,” tambah Rohmad.

Selain hadiah utama dua unit mobil, juga  terdapat 8 hadiah utama Honda Beat yang dimenangkan diantaranya oleh, Herry Susilo dari Kantor Pusat dengan nomor undian 54964486 berhak atas sepeda motor Honda Beat Warna hitam. Kemudian, Muhammad Firdaus Herdianto dari Kantor Cabang Utara dengan nomor undian 54718062 berhak atas sepeda motor Honda Beat warna hitam, dan masih banyak hadiah undian lainnya seperti Honda Scoopy, 26 MTB sepeda Gunung, 26 LED TV Polytron, dan 26 Kulkas 1 Pintu Polytron.(Kbm2).

 

 

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply