Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Polres Magelang Imbau Tak Gunakan Knalpot Brong Lewat Monumen Super Prioritas Kuping

KabarMagelang.com__Polres Magelang membuat monumen tentang knalpot brong yang meresahkan masyarakat. Monumen tersebut belum diresmikan. Masih berada di halaman Mapolres Magelang. Dalam monumen tersebut terdapat patung telinga yang dikitari oleh knalpot brong hasil razia Polres Magelang. 

Kapolres Magelang, AKBP M. Sajarod Zakun menuturkan,  monumen tersebut merupakan simbol untuk mengingatkan pentingnya tertib berlalu lintas. Khusus penggunaan knalpot yang standar, karena pengunaan knalpot brong mengganggu pendengaran dan masyarakat.

"Ini secara resmi belum diresmikan. Kami masih menunggu jadwal dari pimpinan. Dimungkinan nanti Bapak Kapolda atau Bapak Dirlantas yang akan meresmikan," ujarnya di Mapolres Magelang, Kamis (2/3/2022).

Monumen tersebut diberi nama "Super Priioritas Kuping". Terkait arti nama monumen tersebut, Sajarod belum bisa memberikan penjelasan lebih karena belum diresmikan. Termasuk tempat pemasangan monumen nantinya. 

"Nanti pada saatnya akan kami sampaikan arti dan maknanya. Untuk saat ini karena belum diresmikan belum bisa kami sampaikan," kata Sajarod.

Dia mengaskan untuk razia knalpot brong masih akan dilakukan oleh Polres Magelang, terutama di beberapa titik keramaian yang sering digunakan sebagai tempat tongkrongan. 

"Diantaranya yakni di sekitar wilayah Muntilan, Salaman, dan Borobudur," pungkasnya. (Kbm2).

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply