Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Ditlantas Polda Jateng dan Satlantas Polres Magelang Bagikan Helm

kabarMagelang.com__Dirlantas Polda Jawa Tengah memimpin langsung kegiatan Simpatik Operasi Patuh  2022, di Jalan Soekarno Hatta Kota Mungkid, depan Mapolres Magelang Jum'at (17/06/2022).

Kegiatan Operasi Patuh 2022 tersebut Polres Magelang selain memberikan edukasi dan teguran kepada masyarakat, juga membagikan Helm dan paket bingkisan.

Turut hadir dalam kegiatan diantaranya Kabagbinops, Kasubdit Regident, Kasi BPKB, Kasi STNK, Wakapolres Magelang, Kasatlantas Polres Magelang dan Perwira Jajaran Satlantas Magelang.

Dirlantas Polda Jateng Kombes Pol. Drs. Agus Suryonugroho, SH. MH, menyampaikan Operasi Patuh 2022 di jajaran Polres Magelang berjalan dengan baik dengan cara bertindak yang preventif dan edukatif.

"Saya kira kegiatan Operasi Patuh 2022 di Polres Magelang ini berjalan dengan baik. Dilaksanakan secara preventif dan edukatif seperti membagikan Helm dan bingkisan kepada pengguna jalan," kata Dirlantas Polda Jateng di sela-sela mengikuti kegiatan Operasi Patuh Candi di depan Mapolres Magelang.

Dia berharap adanya kegiatan Operasi Patuh Candi 2022 ini dapat menyelamatkan anak bangsa dengan cara memberikan edukasi kepada masyarakat untuk tertib berlalulintas.

"Kami berharap, kesadaran tertib berlalulintas muncul dari dalam diri masyarakat itu sendiri. Karena lalulintas merupakan cermin budaya bangsa," lujar Agus Suryonugroho.

Sementara Kasatlantas Polres Magelang AKP. Satrio Bagus Wira Wicaksana menyebutkan ada 10 buah helm dan 30 bingkisan yang dibagikan kepada masyarakat pengguna jalan.

"Bingkisan sembako dan helm itu merupakan bentuk apresiasi kami kepada masyarakat yang memang sudah betul-betul sadar terkait disiplin berlalulintas," katanya.

Selain Helm dan Bingkisan, juga dibagikan stiker dan leaflet sejumlah 500 lembar kepada pengguna jalan.

"Kita akan terus mengingatkan dan mengedukasi masyarakat untuk selalu disiplin berlalulintas guna menekan angka fatalitas kecelakaan," pungkas Satrio.(A.Dwi).

 

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply