Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Puluhan Personel dan Polwan Polres Magelang Ikuti Lomba Menembak

kabarMagelang.com__Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-76, Polres Magelang menggelar kegiatan lomba menembak di lapangan tembak Komplek Armed 3 Sambung, Magelang, Kamis (16/6/2022). Lomba menembak menggunakan senjata laras pendek tersebut diikuti personel Bintara dan Perwira, serta Polwan.

Kapolres Magelang AKBP. Mochammad Sajarod Zakun, mengatakan tujuan dari kegiatan selain dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-76, juga untuk melatih kemmapuan personel Polres Magelang dalam hal menembak.

“Dengan kegiatan ini diharapkan seluruh personel akan memiliki kemampuan menembak presisi sasaran,” ungkapnya di sela-sela kegiatanya.

Kapolres menegaskan bahwa kemampuan menembak dari personel di lapangan sangat penting dalam rangka mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Karena setia anggota Polri dibekali senjata api yang mana tujuanya utnuk memberikan perlindungan terhadap masyarakat,” jelas Sajarod.

Dia menyebutka kegiatan lomba menembak ini diikuti seluruh anggota yang sudah terseleksi sebelumnya baik personel bintara maupun Perwira serta Polwan.

“Selain untuk kedinasan, kegiatan ini sekaligus juga menyeleksi kemampuan anggota dalam hal menembak apabila nanti ada perlombaan, kita bisa ikut dalam kegiatan tersebut,” kata Sajarod.

Kapolres menmabahkan dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke-76 Polres Magelang juga menggelar perlombaan di internal dan eksternal.

“Untuk yang diiternal kita laksanakan perlombaan Bola Voly, bulu tangkis dan menembak ini. Kemudian yang di eksternal ada lomba Bola Voly antar Kecamatan se Kabupaten Magelang sekaligus untuk menjaring atlit-atlit muda sebagai penerus atlit yang sekarang ini sudah ada,” pungkas Kapolres.(kbm2)

 

 

 

 

 

 

 

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply