Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Hari Bhayangkara ke 76 Tahun 2022, Polres Magelang Gelar Bakti Kesehatan Donor Darah

kabarMagelang.com__Polres Magelang menggelar bakti kesehatan donor darah dalam rangka Hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022 di Gedung Bhayangkara Utama Polres Magelang Selasa, (7/6/2022).

Kegiatan yang bertemakan “Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tanggung Indonesia Tumbuh” ini dipimpin langsung oleh Kapolres Magelang AKBP. Mochammad Sajarod Zakun dan diikuti oleh ratusan personel.

Kapolres Magelang AKBP. Mochammad Sajarod Zakun melalui Kasidokkes Polres Magelang, IPDA. Ahmad Malkan mengatakan, bakti kesehatan donor darah ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan untuk memperingati Hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022 tingkat Polres Magelang yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Magelang.

“kegiatan bakti kesehatan donor darah ini dilaksanakan secara setentak di seluruh jajaran Polri di seluruh Indonesia dalam rangka hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022, untuk mendukung stok-stok daerah PMI” ungkapnya di sela-sela kegiatan.

 

Dia menyebutkan donor darah ini dipimpin langsung oleh Kapolres Magelang serta diikuti ratusan personel dari Polres Magelang.

 

“Hadir ada 205 personel. Namun ada hanya 159 yang bisa diambil darahnya. 46 personel lainya tidak bisa diambil darahnya karena sesuatu hal (Kesehatan),” ujar Ahmad Malkan.

 

Ia juga mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022 kepada Kepolisian Negara Republik Indonesia, dan berharap Polres Magelang selalu bisa melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

 

“Semoga kedepan Kepolisian Khusunya Polres Magelang dalam melayani masyarakat lebih meningkat,” katanya.

 

Dalam kegiatan Kegiatan Bakti kesehatan donor darah tersebut berjalan dengan aman, tertib dan lancar.(Kbm2)

 

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply