Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » New Concept 3Second Store Kini Hadir di Magelang

KabarMagelang.com__Bagi pecinta Fashion terutama local pride sekarang tidak perlu lagi kebingungan karena 3Second Store hadir di Kota Magelang, Jawa Tengah.

3Second membuka store baru di Magelang tepatnya di Artos Mall Lantai UG dan hadir Lebih Luas, Lebih Lengkap dan Lebih Nyaman. 

"3Second store yang satu ini menyediakan pilihan produk Fashion yang lengkap banget untuk seluruh keluarga, dari mulai 3Second, Greenlight, hingga ada 3Second Kids," kata  head of promotion  M. Dadan Sofyan, Sabtu (11/6/2022).

Saat pembukaan 3Second Store tersebut, terlihat warga sangat antusias dengan antrian yang begitu panjang, karena adanya acara Surprise sale hingga 100% untuk 200 costumer yang berbelanja.

"Dan bagi masyarakat yang belum dapat hadir pada acara Surprise Sale ini masih ada kesempatan, karena masih ada discount hingga 50%," jelasnya.

Salah satu pengunjung, Dila menyambut kehadiran 3Second di Kota Magelang ini. Menurutnya di 3Second barang-barang lebih komplit.

"Kelebihan produk keluaran 3Second lebih nyaman digunakan dan tidak panas. Ada kaos, ada juga celana jeans jaket, tas, topi, sepatu, sandal dan kemeja serta perlengkapan fashion lainnya. Di 3Second ini kita banyak pilihan," tandasnya.(kbm2).

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply