Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Polres Magelang Berkomitmen Raih Predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani

kabarMagelang.com__Polres Magelang berkomitmen meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) dalam pembangunan Zona Integritas. Saat ini Polres Magelang telah menerima dan mempertahankan Predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

"Saat ini kami juga tengah berupaya meraih predikat WBBM dan kami telah menyiapkan data-data pendukung seperti yang telah ditetapkan," ungkap Kapolres Magelang AKBP. Mochammad Sajarod Zakun Sabtu, (11/6/2022)

Kapolres Magelang  juga telah meminta arahan dan petunjuk kepada tim Asistensi dan Monev, supaya dapat terpenuhi data-data yang dibutuhkan sehingga pembangunan Zona Integritas dalam rangka upaya mencapai predikat WBBM dapat diraih.

Sebelumnya Ketua tim Asistensi dan Monev Pembangunan Zona Integritas, Kombes Pol Djoko Tjahyono, S.I.K., SH bersama timnya menyerahkan penghargaan WBK kepada Polres Magelang di Aula Polres Magelang, Jumat (10/06/2022) kemarin


"Predikat WBBM ini mau dikejar apa tidak, semua tergantung komitmen dari Kapolres beserta jajaran di Polres Magelang ini," katanya.

Dia menegaskan, dengan adanya Candi Borobudur, menjadikan Polres Magelang sebagai Institusi yang melayani masyarakat secara majemuk.

"Untuk itu nanti tim dari Itwasda dan Reformasi Birokrasi Pemerintah dari Rorena akan berdiskusi terkait apa yang perlu dilakukan untuk kelengkapan administrasi maupun pendukung yang lain," katanya.

Menurutnya Tim Asistensi Dan Monev Pembangunan Zona Integritas akan memberikan support dan dukungan dalam meraih predikat WBBM.

"Hal ini tidak lain adalah demi menciptakan sebuah institusi yang efektif dan efisien dalam melayani, bebas dari kolusi dan nepotisme," jelas Djoko Tjahyono.

Pada kesempatan tersebut Ketua Tim Kombes Pol. Djoko Tjahyono, S.I.K. juga menyerahkan penghargaan pelayanan publik kepada Polres Magelang dan ditrima langsung oleh Kapolres Magelang AKBP. Mochammad Sajarod Zakun,SH., S.I.K.

"Dengan penghargaan pelayanan publik sangat baik  (A-) , tinggal menghilangkan minusnya menjadi A sangat Prima dan itu akan menjadi modal untuk menuju WBBM,"  pungkas Djoko Tjahyono.(Kbm2).

 

 

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply