Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Semua Personel Polres Magelang Diperiksa, Ada Apa?

KabarMagelang.com__Hari ini semua personel Polres magelang yeng menggunakan kendaraan bermotor diperiksa kelengkapanya oleh Provost.  Kegiatan Gaktibplin tersebut dipimpin oleh Kasi Propam IPTU Risyanto S.H., M.M. dan diikuti seluruh anggota Provosi dan Paminal Polres Magelang di halaman Polres Magelang, Selasa (14/6/2022).

Selain  di Mapolres  kegiatan serupa juga dilaksankan di seluruh POlsek jajaran. Kegiatan ini dilakukan penertiban internal Polri dalam rangka pelaksanaan Operasi Patuh Candi 2022.

Kapolres Magelang AKBP. Mochammad Sajarod Zakun menegaskan Pelaksanaan Penegakan Penertiban dan Disiplin (Gaktibplin) anggota Polres Magelang dilakukan dalam rangka Operasi Patuh Candi 2022.

“Dalam rangka Operasi Patuh Candi 2022 kita harus bis menjadikan contoh yang baik bagi masyarakat. Maka semua personel juga harus di cek kelengkapan kendaraan bermotornya,” ungkapnya, di Mapolres Magelang, Selasa (14/6/2022).

Sajarod menegaskan agar  jangan sampai ada personel di Polres Magelang melakukan penindakan kepada masyarakat sementara yang bersangkutan sendiri belum tertib.

“Jadi sebelum melakukan penindakan kepada msyarakat maka kita tertibkan terlebih dahulu internal kita,” tegas Sajarod.

Selain di Mapolres kegiatan serupa juga dilakukan di seluruh jajaran Polsek yang ada.

“Kita laksanakan juga di Polsek-Polsek Jajaran yang dilakukan oleh Provost  masing-masing,” ujarnya.

Dasar dari pelaksanaan Gaktibplin ini yakni Surat Perintah Kapolres Magelang Nomor: Sprin/576/V/HUK.12.10./2022, tanggal 27 Mei 2022 tentang Pelaksanaan Kegiatan Gaktibplin, dengan sasaran diantaranya, -Kelengkapan surat nyata diri, Sikap tampang, Gampol dsn Kelengkapan kendaraan bermotor, serta Mobil tidak menggunakan sabuk pengaman.(Kbm2).

 

 

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply