Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » HUT HBA ke 62 Kejari Kabupaten Magelang Lawan Pemda

KabarMagelang.com__Kejaksaan Negeri Kabupaten Magelang gelar laga persahabatan sepak bola melawan Pemda Magelang di Stadion Gemilang, Rabu (20/7/2022) sore. Sejumlah pejabat dari kedua belah tampak ikut bertanding.

Kepala Kejakasaan Negeri Kabupaten Magelang, Dandeni Herdiana S.H  mengatakan kegiatan ini merupakan pertandingan ekpedisi atau persahabatan dengan Pemda Magelang. 

“Olahraga bersama ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka  menyambut Hari Bhakti Adhyaksa Ke 62. Yang akan jatuh besok pada hari Jumat 22 Juli 2022,” kata Dandeni.

Dandeni menyebutkan rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakannya cukup banyak. Mulai dari Bakti Sosial, Anjang Sana, Donor Darah, dan Pekan Olahraga.

“Kegiatan olahraga ini adalah pertandingan persahabatan. Sambil menjalin silaturahmi dengan Pemda. Utamanya seperti itu, jadi ya yang main juga tidak profesional-profesional, yang penting para pejabat bisa silahturahmi dan saling kenal,” jelasnya.

Sementara untuk acara puncak besok, Dandeni menegaskan pada Jumat 22 Juli 2022 akan dilaksanakan upacara di Kantor dan resepsi sederhana, mengingat Covid-19 belum selesai.

“Karena ini covid meningkat lagi sehingga kita adakan secara sederhana nantinya. Diluar itu besok juga akan dilakukan ziarah ke Makam Taman Pahlawan,” pungkas Dandeni. (A Dwi).

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply