Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Keren, TBSM SMK Muhammadiyah 1 Muntilan Gelar Service Kunjung Layani Konsumen di Desa Sambeng

KabarMagelang.com__Program Keahlian Teknik Dan Bisnis Sepeda Motor SMK Muhammadiyah  1 Muntilan mulai memperkenalkan Jasa Service Kunjung ke masyarakat khususnya pemilik kendaraan bermotor roda dua.

Kegiatan yang dilaksnakan oleh mekanik dari siswa yang sudah terlatih ini juga didukung dengan peralatan memadai dan sudah standar bengkel resmi. Selain, dengan biaya realitif murah, service kunjung tersebut juga melayani ganti olie.

Waka Humas Hub In SMK Muhammadiyah  1 Muntilan, Agus Saputro S.Pd, mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk  memperkenalkan kepada masyarakat

“Kegiatan service kunjung dilakukan oleh mekanik-mekanik dari siswa yang sudah terlatih sesuai standar Honda karena TBSM SMK Muhammadiyah 1 Muntilan sudah bekerja sama dengan Honda Genuine Part,” ungkapnya saat mendampingi kegiatan service kunjung, di halaman Balai Desa Sambeng, Kecamtan Borobudur, Rabu (13/9/2022).

Dia menjelaskan tujuan dari kegiatan service kunjung ini untuk memperkenalkan kepada masyarakat mengenai layanan jasa yang bisa dinikmati secara berkala.

“Selain itu SMK Muhammadiyah  1 Muntilan juga bermaksud memperkenalkan Program Keahlian Teknik dan Bisnis Sepeda Motor kepada masyarakat dengan harapan siswa siswa SMP tingkat 9 nantinya mendaftarkan diri di SMK Muhammadiyah 1 Muntilan,” jelasnya.

Dia menerangkan bahwa service kunjung merupakan salah satu program servis berkala yang di tujukan kepada konsumen, dimana service dilakukan pada lokasi yang disepakati dan diselesaikan dilokasi.

“Sepeda motor yang diservice bisa mendapatkan jasa mekanik antara lain paket service lengkap/ ringan/ dan ganti oli,” ujar Agus.

Kunjung service yang dimulai pada pukul 07.00 WIB tersebut mendapat respon dari masyarakat Desa Sambeng.

“Ini terbukti dengan banyaknya pemilik sepeda motor yang ingin menggunakan jasa service kunjung dari kompetensi keahlian TBSM SMK Muhammadiyah 1 Muntilan,” tandas Kepala Program Keahlian TBSM SMK Muhammadiyah 1 Muntilan, Welly Abdul Rachaman S.Pd.

Sementara salah satu warga Desa Sambeng Theda Reyhan mengaku sangat terbantu dengan adanya service kunjung dari SMK Muhammaduyah I Muntilan.

“Selain biaya relative terjangkau, pelayanan juga sudah menggunakan peralatan stadart. Bisa ditunggu sambil istirahat di rumah. Semoga kegiatan service kunjung dilakukan secara berkelanjutan,” harapnya.(kbm2).

  

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply