Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Partai Demokrat Konsisten Terhadap Isu Wong Cilik Terdampak Pandemi dan Kenaikan Harga BBM

Mas Bram dan Anggota DPRD Kab. Magelang Parta Demokrat Erni Damayanti Beserta Pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Magelang

kabarMagelang.com__Berdasarkan respon masyarakat akhir-akhir ini Partai Demokrat menjadi partai yang memiliki tren positif dalam survei yang dilakukan oleh lembaga-lembaga survei nasional. Hal tersebut disampaikan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Magelang Bramantyo Suwondo M, M.IR, pada HUT Partai Demokrat ke-21 di Kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Magelang, JUmat (9/9/2022).

HUT Partai Demokrat yang dihadiri oleh pengurus partai semua tingkatan serta kader partai lainnya ini,  Bramantyo yang juga Anggota DPR RI / Komisi X DPR RI / Fraksi Partai Demokrat menegaskan, sejak berdiri pada 9 September 2021, Partai Demokrat menjadi partai yang konsisten menjadikan isuisu kebangsaan dan kerakyatan sebagai panduan dan garis perjuangannya.

“Hal ini tidak lepas dari kegiatan kemanusiaan, kepedulian pada isu kebangsaan dan kerakyatan dalam bentuk baksos-baksos yang selama ini dilakukan oleh kader-kader Partai Demokrat baik yang ada di eksekutif ataupun di legislative,” jelasnya.

Dia mengungkapkan bahwa masyarakat masih merekam bagaimana selama 10 tahun memimpin Indonesia, Partai Demokrat dan SBY mampu meningkatkan kesejahteraan rakyat, terutama rakyat kelas bawah dengan berbagai program kerakyatan seperti KUR, beasiswa untuk siswa-siswa tidak mampu, jaminan kesehatan masyarakat.

“Program-program tersebut membuat pertumbuhan ekonomi nasional membaik sehingga mampu melunasi hutang IMF, disamping terjaminnya keamanan nasional dan kedaulatan negara,” ujar Bramantyo yang akrab disapa Mas Bram ini.

Selaku Ketua DPC, Mas Bram menegaskan bahwa komitmen kerakyatan Partai Demokrat sampai saat ini terus menjadi garis perjuangan DPC Partai Demokrat Kabupaten Magelang.

“Partai Demokrat Kabupaten Magelang tetap terus konsisten dan komitmen terhadap isu-isu kerakyatan, isu-isu wong cilik yang akhir-akhir ini semakin berat bebannya akibat pandemi Covid-19 dan dampak kenaikan BBM yang baru terjadi,” tegasnya.

Diketahui Mas Bram yang saat ini masih menjabat Anggota DPR RI, telah memberikan lebih dari 50 ribu bantuan PIP dan KIP Kuliah kepada siswa-siswa di Dapil Jateng VI (Purworejo, Magelang, Temanggung, Wonosobo, Kota Magelang), juga bantuan kepada UMKM, menggelar baksos sembako, bantuan alat pertanian, serta pengembangan kepariwisataan daerah. (A Dwi).

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply