Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Wali Kota Tinjau Lapangan Paket Pekerjaan Strategis Kota Magelang

kabarMagelang.com__Wali Kota Magelang dr. Muchamad Nur Aziz bersama jajarannya melakukan kunjungan lapangan paket strategis tahun anggaran 2022, Rabu (12/10/2022). Kunjungan ini untuk memantau dan mengetahui perkembangan pekerjaan fisik baik kendala dan permasalahan di lapangan.

Empat titik paket strategis yang ditinjau yakni Pembangunan Gedung IKM Center di kawasan lembah tidar, Kelurahan Magersari dengan pagu anggaran senilai Rp 9,05 miliar, Fisik Pembangunan Gedung PICU NICU RSUD Tidar Kota Magelang dengan pagu anggaran Rp 8,1 miliar, Pembangunan Gedung NICU RS Budi Rahayu dengan pagu anggaran Rp 4,9 miliar dan Fisik Pemeliharaan Berkala/Rehab dalan (khusus kota) Pemeliharaan Berkala Jalan (DAK) Jl. Barito II dengan pagu anggaran Rp 4,7 miliar.

"Saya melihat semangat pembangunan terus kita lanjutkan, memang di anggaran 2022 masih ada pembangunan, tidak banyak tapi cukup," kata Dokter Aziz, di sela-sela peninjauan.

Dia menyatakan saat ini fokus pembangunan lebih ke arah pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM). Beberapa pembangunan menitikberatkan pada pemeliharaan-pemeliharaan.

"Kita tetap ada pembangunan fisik tapi tidak dominan, kita bertekad pembangunan fisik untuk perawatan-perawatan. Pembangunan SDM yang kita tingkatkan," ujarnya.

Dokter Aziz melihat proses pembangunan sejauh ini sudah bagus dan sesuai rencana. Ini menjadi wujud komitmen pemerintah dalam menyelesaikan paket pekerjaan fisik yang bersifat strategis di Kota Magelang. (kbm2) 

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply