Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Diusulkan Menerima Tanda Kehormatan Satya Lencana, 56 Anggota Polresta Magelang Ikuti Litbers

kabarMagelang.com__Sebanyak 56 anggota Polresta Magelang mengikuti Penelitian Personil (Litpers), di Gedung Bhayangkara Utama Polresta Magelang, Jumat (25/11/2022). Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Sipropam (Seksi Profesi dan Pengamanan) dipimpin Kasipropam Polresta Magelang Iptu Risyanto SH,MM.

Kasipropam Polresta Magelang Iptu Risyanto SH,MM, menyebutkan anggota yang mengikuti litpers terdiri 6 orang Perwira dan 50 orang Bintara.

“Mereka diusulkan menerima Tanda Kehormatan Satya Lencana. Salah satu syaratnya adalah mengikuti Litpers dari Sipropam,” terangnya.

Sebelum Litpers dilakukan Gaktibplin (Penegakan Disiplin), para peserta diperiksa oleh Sipropam yang meliputi kelengkapan atribut dalam penggunaan pakaian dinas Polri/PNS.

“Termasuk kelengkapan surat nyata diri, sikap tampang dan penampilan. Dari ke 56 personil yang diperiksa tidak ada satupun ditemukan pelanggaran,” jelas Risyanto.

Dari anggota  yang diusulkan mendapatkan tanda kehormatan tersebut, terdapat beberapa personel yang diusulkan lebih dari satu tanda kehormatan.

“Mereka yang masa dinasnya telah melebihi  waktu dari jenis Satya lencana, namun belum memiliki Satya Lencana dimaksud sehingga mereka diusulkan lebih dari satu jenis tanda kehormatan,” pungkas Iptu Risyanto SH,MM.

Adapun rincian Tanda Kehormatan Satya Lencana yang akan diberikan terdiri, Bintang Bhayangkara Nararya 5 personil, Satya Lencana Kesetiaan 32 Th 2 personil, Satya Lencana Kesetiaan 24 Th 7 personil, dan Satya Lencana Kesetiaan 16 Th 32 Personil, serta Satya Lencana Kesetiaan 8 Th 18 Personil.(Kbm2).

 

 

  

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply