Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Ribuan Pelari Ikuti Tilik Candi Borobudur Marathon 2022


kabarMagelang.com__Sebanyak 4.552 pelari dari berbagai daerah mengikuti Tilik Candi Borobudur Marathon 2022 Minggu (13/11/2022) pagi. Tilik Candi dengan jarak 21 Kilometer tersebut, dengan start dan sinish di Taman Lumbini, Komplek Candi Borobudur, Magelang.

Nurshodiq berhasil menjadi yang pertama melewati garis finish dengan catatan waktu 2 jam 38 menit. Sementara pada Elite Race putri, Pretty Sihite menjuarai ajang ini dengan catatan waktu 3 jam 10 menit. Keduanya sekaligus berhasil meraih personal best mereka masing-masing di Borobudur Marathon.

“Tahun ini, saya sangat cinta dengan marathon sehingga saya banyak latihan daya tahan. Saya sudah yakin dengan diri sendiri karena di latihan pun saya sudah bisa melewati ambang batas yang ditentukan pelatih, tahun ini lari sangat fun buat saya,” tutur Pretty.

Sementara pada Bank Jateng Young Talent, Fadhil Aulia Mufti yang berasal dari Medan, Sumatera Utara menjadi juara putra. Ia berhasil menyelesaikan pertandingan dalam waktu 34 menit 2 detik. disusul Nur Aslamiyah Irja Pasa dari Salatiga, Jawa Tengah menjadi pemenang putri dengan catatan waktu 46 menit 54 detik. 

Sebelumnya pada Sabtu (12/11/2022) pagi dilaksanakan Borobudur Marathon Elite Race dan Bank Jateng Young Talent Borobudur Marathon 2022.

Borobudur Marathon Elite Race diikuti sebanyak 35 pelari elite nasional dan Bank Jateng Young Talent yang merupakan kompetisi lari dengan jarak 10 kilometer, diikuti 29 pelari muda dengan rentang usia 15-18 tahun.(Kbm2).

 

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply