Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » » Takmir Masjid Agung Masa Bakti 2022-2025 Resmi Dikukuhkan

KabarMagelang.com__Sekretaris Daerah Kota Magelang Joko Budiyono mewakili Wali Kota Magelang mengukuhkan kepengurusan takmir Masjid Agung Kota Magelang masa bakti tahun 2022-2025 di Masjid Agung, Selasa (8/11/2022) malam.

Dalam sambutannya, Joko berharap pengurus takmir yang baru menjalankan tugas dengan amanah dan mampu meningkatkan peran Masjid Agung sebagai masjid kebanggaan Kota Magelang.

"Semoga amanah dan mampu meningkatkan peran Masjid Agung dengan mengisi kegiatan keagamaan guna meningkatkan keimanan dan ketakwaan umat di Kota Magelang," kata Joko.

Sebagai informasi, pengurus takmir Masjid Agung Kota Magelang masa bakti tahun 2022-2025, meliputi Ketua Ahmad Muzzamil, Wakil Ketua Puji Hartono, Sekretaris Mokh Faozan, Wakil Sekretaris 1 Arif Edy Wibowo, Wakil Sekretaris 2 Helmi, selanjutnya Bendahara Bagus Umar Bahagia, Wakil Bendahara 1 Fani Agus Setiawan dan Wakil Bendahara 2 Arif Yudha Himawan, serta bidang-bidang lainnya.

Susunan kepengurusan ini berdasarkan Keputusan Walikota Magelang nomor 451.2/202/112 tahun 2022 tentang penetapan Kepengurusan Takmir Masjid Agung Kota Magelang masa bakti tahun 2022-2025.

Pada acara sama juga diadakan pengajian bulanan bagi ASN dan pegawai BUMD di lingkungan Pemkot Magelang. Ustadz Salim A Fillah hadir memberikan tausiyah dengan tema meneladani perjuangan Pangeran Diponegoro.

Menurut Joko kegiatan ini dapat dijadikan sebagai wahana peningkatan ilmu agama dan wahana bersilaturahmi diantara jajaran OPD Pemkot Magelang dan BUMD.

"Momentum ini akan mempererat jalinan persaudaraan dan kekeluargaan di antara kita sekalian, demi terciptanya kerukunan dan kebersamaan. Selain itu, saya memiliki keyakinan bahwa majelis mulia ini merupakan majelis yang penuh dengan barokah dan diijabahkannya doa serta pengharapan kita semua," tuturnya.

Dia berujar, kegiatan yang diselenggarakan setiap minggu/bulan ini dapat menambah ketebalan iman. terlebih lagi dalam menjalani tugas bernegara.

"Banyak sekali godaan-godaan fana yang selalu berseliweran di depan kita. Insya allah jika kita memperkuat iman kita godaan-godaan tersebut mampu kita hadapi dengan baik dan semoga kita terhindar dari godaan-godaan tersebut," ucap Joko. (Kbm2).

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply