Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Anggono Grup Hibahkan Mebeler ke Tujuh Desa dan Printer 3 Sekolahan di Magelang

kabarMagelang.com__ Sebagai bentuk komitmen dan perhatian terhadap pembangunan di Kabupaten Magelang, Anggono Grup memberikan bantuan mebeler berupa 4 set meja kursi kerja, untuk tujuh desa. Selain itu juga memberikan sebuah mesin printer untuk tiga sekolahan yang selama Tahun 2022, setia menggunakan SIPLAH (Sistem Informasi Pengadaan Sekolah), sebuah portal milik Kemendikbud.

"Ini adalah bentuk ungkapan syukur dan perhatian kami terhadap pembangunan di Kabupaten Magelang, terutama untuk mendukung kinerja pemerintah desa. Tujuh desa itu, meliputi Desa Pabelan, Pasuruhan, Paremono, Deyangan, Bumirejo, Gulon dan Desa Rambeanak," kata Hesti Anggono, Owner Anggono Grup Senin (26/12/2022).

Sebelumnya pada Acara Avaganza Sabtu (24/12/2022) di Kasuari Resto Bandongan mengatakan, selain memberikan bantuan dua set mebeler berupa meja dan kursi ke tujuh desa tersebut, pihaknya juga memberikan bantuan printer untuk tiga sekolahan yang selama ini setia menggunakan SIPLAH.

"Selain mebeler itu, sebelumnya kami juga memberikan bantuan mesin printer untuk tiga sekolahan. Yakni SMA Negeri 2 Grabag dan SMP Negeri 1 Mungkid serta SD Sidomulyo 2 Salaman. Bantuan mesin printer ini, semoga bisa membantu meningkatkan kinerja para guru dan karyawan di tiga sekolah tersebut," imbuhnya.

Disampailan, acara Avaganza sudah dilaksanakan selama beberapa tahun. Untuk tahun ini, dilaksanakan dalam sebuah rangkaian acara. Diawali dengan jalan santai dan senam massal bertepatan dengan Hari Guru pada akhir November kemarin, dan ditutup dengan acara gathering sekaligus pemberian hibah dan apresiasi kepada pemerintah desa dan tiga sekolahan tersebut.

"Semoga kedepannya anggono group semakin bisa berkembang dan memberikan manfaat untuk sesama," pintanya.

Sementara Kepala SMP Negeri 1 Mungkid, M Rohayat dalam sambutannya mengaku terkejut sekaligus terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh Anggono Grup tersebut.

"Ini surprise. Terus terang sebelumnya, kami tidak pernah berharap ada apresiasi seperti ini. Hanya kami memang sudah komit untuk menggunakan SIPLAH," ungkapnya. (kbm2)

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply