Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Plt. Kapolresta Magelang Didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Kunjungi Pospam Ops Lilin Candi 2022

kabarMagelang.com__Beberapa Pospam Ops Lilin Candi 2022 Polresta Magelang mendapat kunjungan Plt. Kapolresta Magelang AKBP. Mochammad Sajarod Zakun SH,S.I.K beserta Ketua Cabang Bhayangkari Polresta Magelang Ny. Indah Sajarod. Ikut hadir dalam kunjungan Plt Wakapolresta Magelang Kompol Aron Sebastian SIK, MSi, dan Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Ny. Arya Aron Sebastian juga Pengurus Bhayangkari Cabang Polresta Magelang.

 

Adapun Pospam yang mendapat kunjungan pada Kamis (29/12/2022) adalah Pospam Mertoyudan, Muntilan dan Borobudur. Dalam kunjungannya tersebut Ketua Bhayangkari Cabang Polresta Magelang Ny. indah Sajarod berkesempatan memberikan tali asih kepada anggota Pospam. 

 

Plt. Kapolresta Magelang AKBP. Mochammad Sajarod Zakun SH,S.I. mengatakan Ops Lilin Candi 2022 dimulai dari tanggal 23 Desember 2022 sampai dengan tanggal 2 Januari 2023 yang akan datang. Dengan mendirikan beberapa Pospam serta Subpospam yang ditempatkan di tempat tempat tertentu.

 

“Ops Lilin Candi 2022 ini merupakan operasi kemanusiaan dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun baru,” ujarnya .

 

Sementara kegiatan kunjungan itu sendiri, lanjut Sajarod, dilakukan dengan tujuan untuk memberikan semangat kepada anggota yang melaksanakan tugas dalam rangka mengamankan Natal dan Tahun baru.

 

“Disaat masyarakat bisa berlibur anggota kita justru bertugas melebihi dari biasanya,” tuturnya.

 

“Selain itu juga untuk melihat bagaimana kondisi kesehatan anggota di lapangan, jangan sampai ada yang sakit kita tidak tahu,” pungkas Sajarod.(kbm2).

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply