Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Apel Jam Pimpinan, Plt. Kapolresta Magelang : Apel Terakhir Saya di Polresta Magelang

KabarMagelang.com__Dihadapan personel Polresta Magelang  Plt. Kapolresta Magelang AKBP. Mochammad Sajarod Zakun menegaskan bahwa ini Apel Terakhir di Polresta Magelang. Hal ini disampaikan saat memimpin apel jam pimpinan di Mapolresta Magelang, Senin (16/1/2023).

Kegiatan diikuti Plt.Waka Polresta Magelang Kompol Aron Sebastian S.I.K, MSi, para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek jajaran, serta para Perwira, Bintara dan seluruh anggota juga ASN Polresta Magelang.

Plt. Kapolresta Magelang AKBP Mochammad Sajarod Zakun SH,S.I.K menyampaikan terima kasih atas pelaksanaan kegiatan dinas operasional dan pembinaan selamasatu minggu yang lalu. 

"Dari jajaran res narkoba dan juga reskrim yang telah berhasil mengungkap kasus narkotika dan juga ilegal meaning," katanya.

Dia berharap agar ini terus menjadi awal pembuka di tahun 2023 untuk pengungkapan - pengungkapan berikutnya. 

"Karena salah satu momok yang harus dituntaskan dan diselesaikan adalah illegal meaning dan Peredaran narkotika di wilayah Kabupaten Magelang," jelasnya.

Sajarod juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh personel Polresta Magelang karena sudah memberikan dedikasi dan loyalitas atas segala tugas yang sudah diberikan.

"Saya mohon dengan akan adanya kepemimpinan Kapolresta yang baru tetap berikan yang terbaik," ungkapnya. 

Lebih lanjut Sajarod tidak lupa untuk mohon maaf atas segala kekurangan selama menjalankan tugas di Polresta Magelang. 

"Saya mohon maaf, pada saat saya menjalankan dinas di Polresta Magelang maupun pada saat berkomunikasi, semenjak menjabat di Kabupaten Magelang satu tahun enam bulan yang lalu terhitung nomor pertanggal ST mutasi bulan Juli 2021, hingga saat," imbuhnya.

Dia berpesan kepada seluruh personel Polresta Magelang agar tetap memberikan yang terbaik untuk Kapolresta Magelang yang baru.

"Kami berpesan kepada seluruh personel Polresta Magelang agar senantiasa memberikan yang terbaik untuk Kapolresta yang baru. Saya tahu rekan-rekan sekalian baik itu perwiranya, Bintaranya, ASNnya di sini selalu kompak serba otomatis sekali perintah sudah jalan. Sehingga tidak perlu memberikan perintah yang berulang-ulang. Karena saya tahu rekan-rekan dalam pelaksanaan tugas sudah dewasa sudah tahu apa yang harus dikerjakan," terang Sajarod.

Hari Senin ini adalah jam pimpinan terakhir bagi Sajarod. Pasalnya dalam waktu dekat harus mrninggalkan Polresta Magelang guna mengemban tugas di daerah lain.

"Hari ini adalah jam pimpinan terakhir yang saya ambil, dan berdiri di sini. Minggu depan pastinya saya tidak bisa berdiri di sini, karena minggu depan sudah hari libur Imlek, tidak mungkin saya berdiri di sini. Dan juga tanggal 20 besok kalau memang tidak ada halangan, saya akan disertijabkan di Polda Jawa Tengah untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang baru di Polres Tegal," ucapnya.

"Tidak lupa kami mendoakan rekan-rekan seluruh personil Polresta Magelang agar lebih sukses. Yang belum dapat jodoh segera dapat jodoh, yang belum naik pangkat segera naik pangkat, yang belum dapat jabatan segera dapat jabatan, kalau yang sudah punya satu istrinya jangan nambah lagi, semoga semuanya personel Polresta Magelang menjadi lebih baik daripada sekarang," ujarnya. 

"Terlebih Pak WaKa mari kita doakan, yang sebentar lagi juga akan meninggalkan Polresta Magelang untuk melaksanakan pendidikan di Sespimmen Lembang agar lebih sukses kedepannya," pungkasnya.(kbm2).

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply