Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Kapolsek Muntilan Beri Ucapan Selamat Kepada Anggotanya Yang Naik Pangkat

KabarMagelang.com__Momentum awal tahun 2023, menjadi kado istimewa bagi ketiga personil Polsek Muntilan, Polresta Magelang. Pasalnya, ketiga anggota Bhayangkara ini telah mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya.

Mereka mendapat kenaikan pangkat bersama 57 personil Polri lainnya jajaran Polresta Magelang melalui upacara laporan kenaikan pangkat yang dipimpin Plt Kapolresta Magelang, AKBP Sajarod Zakun di Halaman Depan Mapolresta Magelang, Senin (2/1/2023).

Ketiga anggota Polsek Muntilan yang menerima kenaikan pangkat yakni Aipda Juwari jabatan Bhabinkamtibmas Desa Sedayu, Aipda Indarto jabatan Banit  Reskrim dan Brigadir Topik Fatkhurohman jabatan Banit Intel.

Sementara itu, Kapolsek Muntilan AKP Abdul Muthohir, SH, MH menyampaikan ucapan selamat kepada anggotanya yang telah naik pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya.

Terkait kenaikan pangkat ketiga anggotanya, mantan Kasi Humas Polresta Magelang ini berpesan agar mereka yang naik pangkat tersebut untuk tidak berpuas diri. Karena semakin tinggi, maka semakin berat konsekuensi yang tengah dihadapi.

Pasalnya, ada aspek pengetahuan, keterampilan dan loyalitas yang menjadi tanggung jawab harus diterima dari sebelumnya.

“Dengan naiknya pangkat anggota kami, kita berharap peran dan fungsi personil yang bersangkutan dalam organisasi bisa meningkat juga,” harap AKP Muthohir kepada media ini.

Tentunya hal ini bisa dipraktekkan dalam pelaksanaan tugas sehari- hari yakni bertanggung jawab dan disiplin dalam mengemban tugas yang diberikan atasan.

Dengan begitu sambung Kapolsek, pelayanan kepada masyarakat dapat diwujudkan dengan jiwa disiplin dan tanggung jawab dalam mengemban setiap tugas- tugas yang berikan.(kbm2).

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply