Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » 16 Tim Dari Jateng, DIY dan DKI Jakarta Ikuti Fun Tenis Magelang Cup 1 2023

kabarMagelang.com__16 Tim ramaikan kegiatan Kejuaraan Tenis Lapangan Beregu, dalam ajang Fun Tenis Magelang Cup 1 2023. Kegiatan yang digelar oleh Klub Fun Tenis Magelang, pada Sabtu-Minggu (4-5/3/2023) tersebut berlangsung di Lapangan Indoor komplek GOR Moncer Serius.

Ketua Panitia Kegiatan Aryo Garudo SH MH, mengatakan, dalam ajang ini pihaknya mengundang peserta sebanyak 16 tim wilayah Jawa Tengah, DIY dan DKI Jakarta.

"Satu tim terdiri dari sembilan atlet, Yang dipertandingkan,Kelompok umur 40 tahun, 50 tahun dan Prestasi. Untuk yang lolos delapan besar sudah bisa mendapat hadiah fress money," kata Aryo.

Dia menyebutkan dalam event yang digelar kali pertama ini total hadiah yang diberebutkan, sebesar 20 juta Rupiah, dan dilakukan secara mandiri, dengan dukungan sponsor.

"Klub tennis sudah berdiri sejak 2021, dan baru tahun 2023 ini mengadakan event kali pertamanya dan kami berharap ada kelanjutan kedepanya. Dan berhasil menarik peserta dari Jakarta, Yogyakarta, Banjarnegara, Semarang dan lainnya," terangnya.

Sementara itu Owner Klub CV.Media Setia Tama K.R.T. Setyo Prihandono Nagoro, S.Si menyampaikan, terima kasih kepada masyarakat dan pihak-pihak yang mendukung penyelenggaraan tenis beregu hingga  berjalan baik dan lancar, 

"Alhamdulillah Media Setia Tama (Magelang) mendapat juara 3. Kedepan kita berharap  dapat bertanding lebih baik lagi,” ucapnya.

“Semoga kedepannya pemerintah daerah juga dapat memfasilitasi dengan memberikan ruang dan berbagai kegiatan khususnya dalam olah raga tenis, agar kedepannya kami semakin baik dan berprestasi sehingga dapat mengharumkan nama baik kota Magelang tercinta," pungkas Setyo.

JUARA. Pemenang Fun Tenis Magelang Cup 1 2023, ajang kejuaraan yang diikuti 16 klub dari Jakarta, Yogyakarta dan Jawa Tengah. Adapun para juara dalam kegiatan tersebut diraih oleh Juara 1 ABTECH LIFT (Jakarta), Juara 2 SURYA YUDHA (Banjarnegara), Juara 3 MEDIA SETIA TAMA (Magelang) dan ARMAN TENNIS CLUB (ATC) Yogyakarta.(kbm2)

 

 

 

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply