Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Disrempet Pemobil Dua Pelajar Bersajam Celurit di Tangkap Polisi

kabarMagelang.com__Dua orang berboncengan yang diduga akan melakukan kejahatan dengan menggunakan senjata tajam jenis clurit di Jalan Raya Mertoyudan, Magelang, behasil di amankan Polisi,Senin ((6/3/2023) dini hari. Saat akan melakukan aksinya dua orang yang diketahui masih pelajar tersebut sempat ditabrak pemobil yang mengikuti dari belakang sebelum akhirnya ditangkap.

Kapolresta Magelang Kombes Pol Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H. mengatakan kejadian pada pukul 04.00 dimana dua orang pemotor yang sambil mengacungkan celurit tersebut diduga sedang mengejar ibu-ibu yang bersepeda motor dengan membawa kerombong.

“Prediksinya dia sudah mengacungkan celurit. Jadi, sangat membahayakan. Akhirnya karena dia lari, dikejar sama mobil yang ada di belakang dua pelaku,” jelasnya di Mapolresta Magelang.

Mengetahui dibuntuti dua orang tersebut bukanya menjauh namun pelaku yang membonceng justur membacok mobil tersebut beberapa kali.

“Akhirnya oleh pengemudi, langsung diserempet. Dan pelaku ini Jatuh. Keduanya masih pelajar,” ungkap Ruruh.

Karena lokasi kejadian tidak jauh dari Polsek Mertoyudan, pemgemudi Mobil akhirnya melaporkan kejadian tersebut. Saat anggota Polsek tiba di TKP dua orang pelaku ternyarta masih berada dilokasi.

“Yang mengamankan kita. Karena dia tidak sempat lari. Jatuh, dia nggak pergi. Mereka langsung kita amankan,” ujarnya.

Barang bukti yang berhasil diamankan dari tangan pelaku yakni clurit, dan mobil korban kap depanya berlubang bekas kena bacok.

“Saat kedua pelaku dan barang bukti masih diamankan di Polsek Mertoyudan guna dilakukan penyelidikan serta pemeriksaan lebih lanjut,” tegas Rusuh.(kbm2).

 

 

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply