Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Lomba Berkuda Jateng DIY Akan Digelar di Magelang, Lokasinya Dekat Candi Borobudur

Kamis, 2 Pebruari 2023

Mungkid kabarMagelang.com__Langgeng Araya Stable Mendut Kecamatan Mungkid, Kabupaten Magelang, bakal menggelar Langgeng Araya Internal Cup 2023 pada 18-19 Maret 2023. Event lomba olah raga berkuda yang yang berada diantara Candi Mendut dan Candi Borobudur ini akan diikuti puluhan peserta dari Jateng dan DIY.

Panitia Langgeng Araya Internal Cup 2023 Dias Veronica mengatakan tujuan kegiatan ini untuk mengenalkan olahraga berkuda sekaligus mencari bibit-bibit atlet berkuda khususnya Jawa Tengah dan Jogjakarta.

”Akan ada dua kelas yang dipertandingkan yakni Dressage atau keserasian dan penunggang serta show jumping,” ujarnya di Langgeng Araya Stable, Rabu (2/3/2023).

Dia menjelaskan, lomba ini akan dilaksanakan selama dua hari (18-19 Maret 2023) diikuti 50 peserta yang berasal dari 5 stable dari wilayah Jawa Tengah dan DIY. 

”Pesertanya berusia under 14 tahun, under 16 tahun, dan open. Untuk para pemenang ada hadiah diantaranya uang pembinaan, trophy, sertifikat dan rosette,” ujar Dias.

Dia menyebutkan untuk masyarakat yang akan menonton pertandingan bisa langsung datang ke Langgeng Araya Stable yang berada di Mendut, Mungkid, Magelang. secara gratis,” katanya. 

Dias menambahkan bahwa Langgeng Araya Stable juga membuka pelatihan untuk belajar berkuda. Dengan tarif untuk kelas member dikenakan biaya membership sebesar Rp300 ribu dan lesson fee selama 30 menit Rp150 ribu.

”Sementara untuk non member, lesson fee selama 30 menit Rp250 ribu, tracking long selama 30 menit Rp200 ribu, tracking short selama 10 menit Rp75 ribu dan photo session selama 10 menit Rp40 ribu,” jelas Dias..

Langgeng Araya Stable sendiri dibuka setiap hari Selasa hingga Minggu mulai pukul 09.00 – 17.00 WIB. Selain olah raga berkuda, Langgeng Araya Stable juga melayani beberapa olah raga wisata lainya.

”Di sini juga ada puunee cafe, fasilitas untuk rafting, camping , paintball dan pendopo untuk wedding. Kami ada akun Instagram @langgengarayastable,” pungkas Dias.(Kbm2)

 

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply